7 Aplikasi Kecantikan untuk Mencoba Gaya Makeup Baru

7 Aplikasi Kecantikan untuk Mencoba Gaya Makeup Baru

Saat ini pengguna smartphone dapat menggunakan teknologi augmented reality untuk mencoba berbagai gaya makeup dan rambut. Jumlah aplikasi yang memungkinkan konsumen untuk mencoba produk dan menganalisa kulit mereka sendiri terus meroket.

Berkat evolusi aplikasi mobile dan teknologi, smartphone telah berubah menjadi ahli kecantikan. Aplikasi kecantikan sekarang memungkinkan pengguna untuk hampir mencoba produk, menganalisis kulit mereka sendiri dan mendapatkan konsultasi kecantikan pribadi. layanan kecantikan digital baru meningkatkan pengalaman belanja konsumen dan memungkinkan mereka untuk membuat keputusan pembelian yang lebih cerdas.

 

ModiFace

ModiFace salah satu kreator aplikasi kecantikan dan editing foto, menyediakan teknologi augmented reality untuk industri kecantikan.

Teknologi yang dipatenkan perusahaan dapat menampilan perubahan makeup, rambut, kulit dan anti-aging secara live 3D untuk merek seperti Clinique, Estee Lauder, Shiseido dan Shu Uemura.

ModiFace mengatakan teknologi yang digunakan di lebih dari 150 aplikasi online dan mobile, dan telah diunduh lebih dari 60 juta kali.

Link Download

 

YouCam Virtual Makeover & Beauty

Pada bulan Juni 2016, super app YouCam Makeup mencapai 100 juta download di Google Play dan telah diunduh 250 juta kali secara global.

YouCam Virtual Makeover & Beauty Studio memungkinkan pengguna untuk mencoba makeup dengan teknologi augmented-reality yang menggunakan deteksi cerdas dan menghasilkan hasil yang realistis.

Aplikasi ini telah menerima lebih dari 1 juta ulasan dengan trating bintang lima dan merupakan salah satu dari aplikasi fotografi Google.

Link Download

 

Makeup Genius

Pada tahun 2014, L’Oréal meluncurkan Makeup Genius, sebuah aplikasi yang mengubah smartphone menjadi cermin ajaib. Aplikasi ini memungkinkan pelanggan untuk melihat produk L’Oréal dan melihat mereka pada real-time video.

Teknologi ini merupakan langkah maju dari simulator makeup sebelumnya yang ditampilkan produk pada gambar statis. Aplikasi Makeup Genius terpusat pada “tracking algorithm system “, yang mana memungkinkan pengenalan wajah yang tepat melalui live mirror camera.

Makeup Genius dapat menangkap 64 poin di wajah, hingga 100 ekspresi dan melacak gerakan kepala hingga 60 derajat. Aplikasi L’Oréal Makeup Genius telah diunduh 6,3 juta kali.

Link Download

 

Sephora to Go

Aplikasi kecantikan untuk perangkat mobile menggunakan teknologi baru untuk mendefinisikan kembali pengalaman belanja di toko. Teknologi Virtual-reality dan augmented-reality memungkinkan lebih banyak kustomisasi dan kesempatan bagi mereka untuk melibatkan pelanggan melalui gamification.

Brand kecantikan Sephora adalah pelopor dalam mengadopsi teknologi mobile baru yang meningkatkan pengalaman belanja di toko. Perusahaan ini meluncurkan augmented-reality pertama untuk pembeli: Sephora to Go mobile, pada bulan April 2015.

Konsumen dapat berinteraksi dengan konten kustom pada aplikasi dengan menerapkan berbagai efek makeup pada wajah dari berbagai brand kecantikan, termasuk Laura Mercier.

Link Download

 

BeautyU

Smartphone bahkan dapat dijadikan sebagai konsultan kecantikan pribadi. Aplikasi mobile saat ini dapat menganalisis kulit dan kemudian membuat rekomendasi produk berdasarkan analisis itu. CoverGirl memperkenalkan aplikasi augmented-reality BeautyU, pada bulan April 2016.

BeautyU menggunakan pemindaian wajah dan pelacakan untuk mengidentifikasi warna kulit pengguna dan mensimulasikan makeup secara real time dengan kamera menghadap ke depan. Untuk mendapatkan rasa preferensi pengguna individu, BeautyU melakukan konsultasi seluler dan meminta serangkaian pertanyaan rinci seperti, “What is your skin type?”, “What’s the one makeup item you can’t live without?”, dan “What’s your ideal girls’ night out?”

Link Download

 

IMAN Cosmetics

Untuk pembeli yang tidak memiliki waktu untuk pergi ke counter makeup, IMAN Cosmetics, “premier line” dari make up dan perawatan kulit untuk perempuan, telah mengembangkan sebuah aplikasi yang dapat menentukan “signature warna” pengguna.

Aplikasi ini menggunakan teknologi “color-matching” untuk menganalisis warna mata, rambut, kulit dan bibir pengguna. Setelah analisa dilakukan, aplikasi ini menawarkan produk disesuaikan dan melihat rekomendasi untuk mencocokkan kulit dan gaya pengguna.

Link Download

 

Pocket Contour app (Aplikasi Mobile Web)

Menurut Sephora, rata-rata wanita membeli foundation warna yang salah tujuh kali sebelum dia menemukan warna yang tepat. Dalam rangka untuk membantu pelanggan membeli make up yang tepat, Sephora berkolaborasi dengan startup Peta My Beauty untuk meluncurkan Pocket Contour app.

Aplikasi ini mengidentifikasi bentuk wajah pengguna dan analisis simetri wajah nya dengan analisis kecantikan dan teknologi makeup-mapping eksklusif. Berdasarkan analisa, perdonalisasi pengguna, step-by-step petunjuk aplikasi makeup bersama dengan rekomendasi produk.

Aplikasi ditujukan pada proses contouring yang menantang dan menyediakan penjelasan ilmiah, dan bimbingan tentang bagaimana menerapkan riasan.

Catatan, gunakan perangkat mobile untuk mengakses link dibawah.

Link Web

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *