Pix: Aplikasi Selfie dengan Kecerdasan Buatan dari Microsoft

Pix Aplikasi Selfie dengan Kecerdasan Buatan dari Microsoft

Mulai dari filter untuk pencahayaan dan pengaturan lainya, pengguna menempatkan banyak usaha dalam menghasilkan foto selfie yang sempurna.

Microsoft percaya itu bukan warna atau komposisi yang membuat foto yang dihasilkan akan menjadi sempurna, tapi hasil dari apa yang dilakukan oleh kecerdasan buatan yang mereka ciptakan.

Microsoft Pix digambarkan sebagai ‘seorang fotografer pro di saku kamu’, aplikasi Microsoft Pix secara otomatis menyesuaikan pengaturan kamera, meningkatkan gambar dan memilih yang terbaik dari koleksi foto.

Microsoft Pix adalah aplikasi kamera pintar yang secara otomatis membantu kamu mengambil foto lebih baik tanpa usaha ekstra.

Microsoft Pix dibangun dengan kecerdasan yang serius di belakang lensa, sehingga seperti memiliki seorang fotografer profesional yang akan melakukan pengaturan dan tweak untuk kamu pada tiap pengambilan gambar pada kamera.

Microsoft Pix memastikan bahwa orang-orang berada pada scene terbaik mereka saat pengambilan foto.

Saat aplikasi dibuka, kecerdasan buatan yang terdapat pada apps ini akan aktif dan mulai melakukan buffering ketika viewfinder mulai diaktifkan.

Teknologi di balik aplikasi terus menganalisa scene di sekitar kamu dan membuat penyesuaian otomatis untuk pengaturan default kamera seperti ISO dan exposure. Microsoft mengatakan Pix dikembangkan untuk membantu memastikan kamu mendapatkan gambar terbaik.

Ketika wajah terdeteksi di gambar, AI mengoptimalkan pengaturan dengan cara memastikan penampilan terbaik untuk semua orang.

Pengguna Apple telah menikmati fitur ini selama beberapa tahun terakhir, tapi aplikasi baru Microsoft ini membawanya ke tingkat yang lebih maju.

Setiap kali tombol shutter ditekan, Pix akan menangkap rangkaian frame sebelum dan setelah kamu menekanya, dan secara otomatis akan memilih tiga dari yang terbaik dan paling unik.

Dalam rangka untuk menyaring sekumpulan hasil pengambilan foto, aplikasi menganalisa setiap foto berdasarkan sifat-sifat tertentu seperti kualitas dan ketajaman dan orang ciri-ciri seperti senyum dan mata terbuka.

Semua Gambar/ foto terbaik secara otomatis ditingkatkan dan siap untuk membuat debut mereka pada jaringan sosial kamu.

Perbaikan yang dilakukan termasuk de-noising dengan data dari serangaian frame lainnya, serta kualitas foto seperti white balance, tone, kecerahan, kontras dan highlights dan shadows.

Pix tidak hanya dirancang untuk gambar diam, teknologi ini mampu mendeteksi gerakan menarik saat pengambilan foto kamu dan menyatukan mereka bersama-sama dalam sebuah video looping untuk ‘Live Image’.

Ketika orang-orang terdeteksi, Pix mengoptimalkan Live gambar untuk wajah mereka, menstabilkan video di sekitar mereka.

Dan apa yang mungkin membuat Microsoft Pix aplikasi selfie utama adalah bahwa ia menggunakan iOS sharing, yang berarti dapat dengan lancar berbagi dengan aplikasi yang sudah terinstal di ponsel, seperti Facebook dan Instagram.

Link Download Pix untuk iOS

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *