Remix OS 3.0 Membawa Android 6.0 Marshmallow ke PC

Remix OS 3.0 Membawa Android 6.0 Marshmallow ke PC

Fitur baru terbesar dari update Remix OS adalah seluruh sistem operasi telah dirubah basisnya menjadi Android 6.0 Marshmallow, menandai langkah berikutnya dalam evolusi Remix OS untuk PC dan menerapkan sebagian besar fitur yang diminta oleh pengguna begitu lama.

Dengan perubahan besar ini di infrastruktur, Remix OS sekarang dapat diinstal di hampir semua desktop berbasis Intel dan laptop, serta pada Mac.

Berikut ini apa yang baru di Remix OS 3.0.101

Remix OS 3.0.101 saat ini berbasiskan teknologi terbaru dan paling mutakhir dari Android-x86, dan sepertinya Remix OS datang dengan dukungan untuk beberapa window/ jendela dengan menerapkan tombol baru yang memungkinkan pengguna mengubah ukuran jendela untuk tata letak yang optimal pada layar apapun, dukungan layar penuh untuk aplikasi berbasis video, serta kemampuan untuk mengubah ukuran jendela secara manual di mana saja di sepanjang tepi jendela.

Dan hal terbaiknya, Remix OS 3.0 kini tersedia secara gratis untuk di-download bagi siapa saja yang ingin menjalankan-sistem operasi Android Marshmallow 6.0 pada komputer pribadi mereka.

Pastikan bahwa kamu memiliki sistem PC 64-bit atau 32-bit dengan minimal 2 GB RAM, 2 GHz prosesor dual-core atau lebih baik, 8 GB ruang disk untuk instalasi, dan akses Internet.

Link Download Remix OS

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *