Aplikasi untuk Cloning dan Backup Sistem Windows: XXCLONE

Aplikasi untuk Cloning dan Backup Sistem Windows XXCLONE

XXCLONE merupakan aplikasi sederhana yang memungkinkan kamu untuk cloning/ backup drive (penyimpanan) sistem kamu. XXCLONE dapat digunakan oleh semua tingkat pengalaman pengguna.

Tampilan dari aplikasi ini didasarkan pada window standar dan tata letak yang tidak rumit. Kamu dapat memilih drive sumber dan target dan pilihan dengan mode operasi dari pilihan drop-down, .

XXCLONE dapat menyalin semua file dribve penyimpanan dari awal atau dengan menyalinnya secara bertahap, backup Windows key directories secara bertahap, atau mentransfer Registry tanpa file cadangan.

Pengguna berpengalaman dapat bereksperimen dengan pengaturan tambahan. Misalnya, kamu dapat menggunakan wallpaper alternatif pada desktop tujuan, menggunakan Algoritma HyperSync untuk meningkatkan kecepatan backup, log cloning atau debug file, serta jadwal komputer untuk secara otomatis mematikan ketika cloning selesai dilakukan.

Fitur lain dari XXCLONE memungkinkan untuk menjadikan “bootable” drive yang digunakan untuk menyimpan hasil cloning, menyalin volume (drive) ID, menyimpan pengaturan saat ini ke file BAT untuk tugas-tugas selanjutnya, penjadwalan, dan mengembalikan sistem ke keadaan sebelumnya.

Aplikasi ini berjalan dengan penggunaan sumberdaya CPU dan memori sistem yang rendah, sehingga tidak akan menhabiskan keseluruhan sumberdaya pada komputer kamu. XXCLONE memiliki waktu respon yang baik dan bekerja dengan baik selama pengujian kami, tanpa menyebabkan sistem operasi hang dan error.

Link Download

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *