Aplikasi Gratis Anti-Ransomware dari Kaspersky

Aplikasi Gratis Anti-Ransomware dari Kaspersky

Malware, khususnya ransomware adalah masalah serius dimana biasanya menyerang komputer dan mengenkripsi data penting organisasi. Tidak hanya mempengaruhi perusahaan besar dan lembaga seperti rumah sakit, banyak usaha kecil tanpa sumber daya untuk menangani serangan ini juga menemukan mereka di bawah ancaman.

Menurut sebuah survei up-to-date dengan Laboratorium Kaspersky, 42% dari usaha kecil dan menengah yang menjadi korban serangan ransomware selama tahun lalu. Dari jumlah itu, 34% dari mereka membayar tebusan, dan satu dari lima tidak dapat mengambil data mereka mereka menyerah pada tuntutan para penjahat.

Dalam rangka untuk membantu bisnis mengatasi serangan ini, Kaspersky Lab telah mengembangkan Ransomeware Tool for Business – program gratis yang menawarkan perlindungan tambahan untuk pengguna terhadap serangan ini.

Sebuah tools pelengkap terhadap ransomware

Aplikasi baru Kaspersky Lab menyediakan keamanan tambahan bagi perusahaan, bahkan mereka yang bukan pengguna berbayar security solutions Kaspersky. Solusi ini bisa memberikan jawaban salah satu masalah yang paling sulit saat ini melanda bisnis.

Ransomeware mengenkripsi file berharga dan tidak memungkinkan untuk mengambil mereka, sehingga memaksa perusahaan untuk membayar uang tebusan untuk mendapatkan kembali data mereka.

Kaspersky Anti-Ransomware Tool for Business mengintegrasikan dua teknologi kunci. Yang pertama adalah Kaspersky’s security network, layanan berbasis cloud yang dirancang untuk mengolah data keamanan cyber non-pribadi dari jutaan peserta konsensual dari seluruh dunia.

Keamanan jaringan ini dimaksudkan untuk menyediakan intelijen keamanan dalam waktu singkat, sehingga menjamin waktu respon Ransomeware Tool for Business dan mempertahankan tingkat perlindungan yang tinggi.

Teknologi kedua adalah System Watcher, teknologi keamanan proaktif yang memindai semua peristiwa penting dalam suatu sistem, termasuk penciptaan dan perubahan file sistem operasi dan definisi, penggunaan program, dan penggantian data dalam jaringan.

Peristiwa didokumentasikan dan dianalisis, dan jika ditemukan bukti bahwa program ini melakukan aksi berbahaya, tindakan ini dapat digagalkan dan dibatalkan, dan mencegah penularan lebih lanjut.

Sampai sekarang, aplikasi ini hanya untuk pengguna Windows.

Link Download Kaspersky Anti-Ransomware Tool for Business

Jika anda menjadi korban serangan ransomware, dan data berharga anda telah terkunci, ada dapat memeriksa apakah mereka dapat diambil di website No More Ransom. Proyek ini menyediakan pengguna alat untuk memecahkan enkripsi dan mengambil file yang terkunci.

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *