11 Aplikasi Gratis Terbaik Agar Kamu Tetap Produktif

11 Aplikasi Gratis Terbaik Agar Kamu Tetap Produktif

Saat ini aplikasi/ apps lebih powerfull dari sebelumnya, tetapi sulit untuk mengetahui mana yang akan membuang-buang waktu kamu, dan mana yang akan menjadikan kamu lebih efisien dan produktif.

Itu sebabnya kami telah mengumpulkan daftar aplikasi yang akan membuat kamu lebih produktif, dan akirnya mengurangi beban stres dari hidup kamu.

Mulai dari aplikasi favorit banyak orang sampai pendatang baru yang hadir dengan fitur mutakhir, aplikasi-aplikasi ini akan membantu kamu membuat sketsa ide, membuat catatan rinci, atau tetap berhubungan dengan tim kamu.

Apapun hari yang kamu jalani, aplikasi ini akan membantu kamu mendapatkan lebih banyak hal yang bisa dilakukan lebih cepat.

 

Pocket memungkinkan kamu menyimpan artikel untuk membacanya secara offline kemudian

Seringkali kita lupa untuk kembali ke artikel yang ingin kita baca ketika ketika kita dalam kondisi marah karena internet. Tapi dengan Pocket, kamu dapat dengan mudah mengirim artikel ke perangkat lain dan membacanya nanti. Hanya dengan satu kali klik, Pocket akan mengkompilasi dan mengirimkan artikel ke arsip dan nantinya kamu dapat membacanya di ponsel, tablet, atau komputer.

iOS, Android

 

Google Keep membuat catatan kamu lebih berwarna

Google Keep lebih seperti versi Google dari Evernote, dan sekarang tersedia untuk iOS dan Android. Kamu dapat menggunakan aplikasi untuk membuat catatan, menuliskan to-do list, mengatur pengingat, dan merekam audio. Dan salah satu daya tarik utamanya adalah kemampuan untuk mengatur catatan kamu dengan label berwarna.

iOS, Android

 

Wunderlist membuat daftar tugas (to-do list) kamu ke tingkat berikutnya

Wunderlist adalah aplikasi to-do list yang mudah digunakan. Wunderlist memungkinkan kamu mengatur tanggal jatuh tempo dan pengingat, dan berbagi atau melakukan percakapan tentang daftar yang telah kamu biat tersebut.

Wunderlist dapat membantu kamu mengatur daftar belanjaan kamu, mengingatkan film yang ingin kamu lihat, atau berkolaborasi untuk membantu merencanakan liburan.

iOS, Android

 

Letterspace aplikasi untuk membuat catatan yang inovatif

Letterspace adalah aplikasi untuk membuat catatan yang indah dimana kamu bisa menggunakan hashtags untuk mengatur ide-ide kamu.

Letterspace juga memiliki swipe bar yang memungkinkan kamu memindahkan kursor layar, hal ini membuat proses mengedit catatan kamu jauh lebih mudah.

iOS

 

Microsoft Outlook salah satu aplikasi email mobile terbaik saat ini

Microsoft membuat killer dari aplikasi email yang ada saat ini dengan menghadirkan Outlook untuk mobile, dan hasilnya Outlook dengan mudah mengalahkan aplikasi Gmail Google untuk iPhone.

Kalender yang terintegrasi membuat email jadwal kamu sangat mudah, dan kamu dapat melakukan swipe untuk mengakses arsip, delete, atau email terjadwal dan kembali ke kotak masuk dengan mudah.

iOS, Android

 

Paper by Fifty Three menggabungkan sketsa dan menulis

Paper untuk iPhone adalah aplikasi yang memperluas gagasan tentang “membuat catatan” yang sebenarnya dalam ponsel kamu.

Kamu dapat menggunakannya untuk membuat segalanya mulai dari daftar untuk presentasi yang meliputi diagram dan grafik. Pada dasarnya Paper akan membantu kamu menerjemahkan pengalaman yang telah kamu tulis di “kertas” ke ponsel kamu.

iOS

 

Polymail aplikasi email yang elegan dengan banyak fitur tanpa mengorbankan kesederhanaan

Polymail akan memudahkan kamu melakukan hal-hal seperti pelacakan email, dan kemampuan untuk membaca dan mengirim email. Tapi yang terbaik adalah desain-nya yang sederhana.

iOS

 

Evernote adalah notebook online untuk semua hal

Evernote adalah koleksi online dari segala sesuatu yang ingin kamu ingat. Evernote seperti notebook digital yang menyimpan foto, halaman web, catatan, file PDF, klip audio, dan to-do list.

Apa yang hebat tentang Evernote adalah fitur pengindeksan. Setelah kamu menambahkan sesuatu ke notebook kamu, apa yang kamu tambahkan tersebut dapat dicari dan diakses pada desktop, Web, atau perangkat mobile kamu.

Android, iOS, Windows Phone, PC, Mac, Google Chrome, dan Web

 

Quip, sebuah alternatif untuk Microsoft Office

Quip adalah aplikasi pengolah kata untuk perangkat mobile yang dibuat oleh mantan kepala kantor teknologi Facebook, Bret Taylor.

Quip menanamkan elemen pesan ke dalam aplikasi yang membuat kolaborasi menjadi menyenangkan.

Kamu dapat menggunakan aplikasi untuk membuat dokumen, spreadsheet, dan presentasi. Kamu juga dapat menggunakan aplikasi untuk berkolaborasi pada posting blog, mengelola proyek, atau bahkan berbagi daftar belanjaan.

iOS, Android

 

Slack merevolusi komunikasi tim

Slack adalah cara yang bagus untuk tetap berhubungan dengan tim kamu di tempat kerja tanpa harus memilah-milah puluhan email yang masuk.

Slack seperti ruang chat, dan kamu dapat memberikan tag pengguna dan menciptakan beberapa channel untuk proyek-proyek tim yang lebih kecil.

Klien desktop mengirimkan pemberitahuan desktop non-intrusif ke sudut layar, memungkinkan kamu untuk tetap update dengan apa yang terjadi sambil tetap pada pekerjaan kamu.

iOS, Mac, Android, Web

 

Dropbox, Google Drive, dan onedrive adalah tempat terbaik untuk menyimpan file secara online.

Dropbox terinstal di desktop kamu sebagai folder virtual. Kamu dapat drag dan drop file ke Dropbox kamu dan mereka akan muncul di semua perangkat kamu. Kamu juga memiliki pilihan untuk menyimpan file dalam folder publik sehingga kamu dapat dengan mudah berbagi dengan link download sederhana. Dropbox memberikan 2 GB ruang secara gratis.

iOS, Android, Web

Google Drive adalah suite produktivitas online yang dapat diakses dengan perangkat yang terhubung ke internet, baik melalui aplikasi atau di web. Kamu dapat berbagi dan berkolaborasi pada dokumen dan presentasi, dan itu bagus ketika beberapa orang perlu melihat-file pada saat yang sama, karena kamu selalu bisa melihat siapa yang melihat atau mengedit dokumen.

iOS, Android, Web

Onedrive adalah tempat yang bagus untuk menyimpan semua dokumen, foto, dan video, dan kamu mendapatkan 5 GB penyimpanan gratis ketika kamu mendaftar. Onedrive adalah layanan Microsoft, jadi kamu akan selalu tahu bahwa file kamu akan bisa dijalankan dengan baik pada aplikasi Office lainnya, sehingga kamu tidak perlu khawatir jika dokumen akan terbuka di Word atau tidak.

iOS, Android, Web

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *