Aplikasi Gratis untuk Membuat Buletin: PagePlus

Aplikasi Gratis untuk Membuat Buletin PagePlus

PagePlus Starter Edition merupakan aplikasi desktop gratis untuk membuat buletin yang menawarkan banyak fitur.

PagePlus Starter Edition memenuhi banyak harapan pengguna sebagai aplikasi berkualitas tinggi, termasuk kemampuan untuk secara intuitif melakukan beberapa tugas yang kompleks (setidaknya jika kamu terbiasa dengan tampilan umum Windows dan telah menggunakan aplikasi serupa di masa lalu).

Sama Baiknya Dengan Microsoft Word

Jika kamu pernah mencoba Microsoft Word untuk membuat buletin, kamu pasti mendapati PagePlus Starter Edition sama baiknya dalam membuat buletin. PagePlus Starter Edition, sebagai aplikasi buletin yang jauh lebih mudah digunakan untuk desain mewah dengan gambar, flowing text frames, sidebars, dan sebagainya. Kamu dapat berkesperimen dengan sejumlah menu dan pilihan yang mana terdapat banyak fitur didalamnya.

Fitur

Banyak hal bagus di PagePlus Starter Edition seperti berbagai jenis bingkai foto, freeform text paths, alat fungsional untuk menyisipkan tabel atau kalender ke dalam teks, dan banyak lagi, kamu akan melihat banyak item menu dicoret, mengisyaratkan fitur tersebut hanya bisa diakses dalam versi lengkap/ berbayar. Misalnya mnambahkan hyperlink, membuat buletin PDF, dan filter efek artistik semua dapat ditemukan hanya dalam versi lengkap terbaru dari aplikasi PagePlus X.

Kekurangan

Ada satu batasan pada Starter Edition yang benar-benar mengganggu saya, dan itu adalah maksimum halaman yang dibatasi hanya sampai lima. Ini cukup banyak membatasi penggunaan Starter Edition untuk membuat brosur, newsletter pendek, poster, dan sebagainya.

Kesimpulan

Jika kebutuhan kamu untuk banyak kontrol dan fleksibilitas dalam membuat buletin dengan dokumen yang relatif pendek, PagePlus Starter Edition sangat baik untuk ini, dan jika kebutuhan kamu lebih dari apa yang ditawarkan PagePlus Starter Edition, kamu bisa upgrade ke PagePlus X.

Link Download

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *