Aplikasi Monitoring dan Cek Kuota Internet di PC

Aplikasi Monitoring dan Cek Kuota Internet di PC

Jika kamu merasa selalu tidak beruntung ketika berurusan dengan kuota internet, kamu mungkin tahu rasanya sangat sulit untuk mengelola pemakain kuota internet dan memastikan kamu tidak mencapai batas kuota harian, mingguan atau bulanan.

Advanced Internet Management adalah aplikasi ringan dan mudah digunakan yang menyediakan kamu solusi untuk masalah ini. Advanced Internet Management dapat membantu kamu memonitor lalu lintas internet dan melacak berapa banyak data yang ditransfer, dan dapat memberitahu kamu ketika kamu mendekati batas kuota data internet kamu.

Memantau lalu lintas internet dan mengelola paket data kamu

Ketika menjalankan aplikasi untuk pertama kalinya, kamu akan diminta untuk memilih penyedia internet dan paket data yang kamu gunakan, serta menentukan apakah program harus memperingatkan kamu ketika akan mencapai batas kuota.

Untuk penyedia internet kamu bisa memilih “Universal” jika tidak ada dalam list, dan membuat daftar provider baru jika kamu menginginkanya.

Aplikasi Monitoring dan Cek Kuota Internet di PC Setup

Setelah semuanya telah diatur, aplikasi akan memulai pencatatan traffic internet, dan kamu bahkan dapat mengaktifkan mode Home Network saat melakukan transfer via LAN.

Aplikasi ini dapat di-minimize pada system tray setiap saat, dan kamu juga dapat mengambil keuntungan dari opsional widget untuk mengawasi koneksi kamu saat melakukan tugas-tugas lain.

Antarmuka pengguna dari aplikasi ini sangat sederhana, tata letak intuitif, dimana cukup mengesankan mengingat jumlah informasi yang perlu ditampilkan di jendela utama.

Kesimpulannya, Advanced Internet Manajemen adalah solusi perangkat lunak berguna yang dapat membantu kamu mengontrol lalu lintas Internet kamu dan memastikan kamu tidak melebihi batas kuota harian, mingguan atau bulanan.

Catatan: Aplikasi ini merupakan aplikasi portable, jadi kamu tidak perlu melakukan instalasi, cukup extract ke sebuah folder dan langsung bisa kamu jalankan. Untuk windows 10 apabila ada notifikasi “aplikasi tidak dikenali”, jalankan saja dengan memilih “Run Anyway”. Kami telah mencoba aplikasi ini dan aman untuk digunakan.

Link Download Advanced Internet Management

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *