Aplikasi untuk Melihat Password yang Lupa atau hilang

Aplikasi untuk Melihat Password yang Lupa atau hilang

LaZagne Merupakan aplikasi gratis yang dapat membantu kamu dengan cepat melihat/ mengembalikan password yang lupa atau hilang. LaZagne akan mencari Password pada web browser, email client dan bahkan sistem komputer.

Sering dari kita lupa password yang penting dan memutuskan untuk tidak menggunakan proses pemulihan password standar (proses reset password/ Forgot Password).

Aplikasi ringan untuk mengembalikan password berbasis command line

Jika kamu mengalami kasus seperti cerita diatas, maka kamu bisa mencoba Lazagne dan berharap bahwa aplikasi ini bekerja untuk mengembalikan password apapun yang kamu ingin lihat.

Lazagne adalah aplikasi berbasis command line ringan yang dirancang untuk membantu kamu memulihkan password yang hilang atau lupa dari browser, beberapa email client dan bahkan beberapa FTP transfer dan system administration tools.

Untuk mulai menggunakan aplikasi ini, kamu hanya perlu unzip arsip, lalu jalankan aplikasi yang berupa instance Command Prompt di komputer kamu, beban itu sesuai.

Dan saat menjalankan instance tersebut pastikan bahwa kamu harus menjalankannya dengan hak administratif penuh, terutama jika kamu ingin untuk mengembalikan password Wi-fi dan Windows.

Setelah kamu menjalankan aplikasi, maka secara otomatis akan menampilkan serangkaian modul yang berguna yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan kembali password kamu yang hilang.

Kamu dapat memilih untuk menjalankan modul individu hanya untuk aplikasi chat, mail, git, svn, database, wifi, sysadmin, browser atau bahkan game atau menjalankan ‘Semua’ modul dan secara manual mencari password pada hasil proses pencarian.

Aplikasi untuk Melihat Password yang Lupa atau hilang Tes

Hasilnya pencarian akan ditampilkan dalam hitungan detik, di bagian paling paling. Aplikasi ini menunjukkan nama pengguna, password dan nama aplikasi atau layanan yang telah ditemukan passwordnya.

Selain itu, kamu juga dapat mengkonfigurasi aplikasi untuk menjalankan script tertentu dan bahkan menulis semua password yang ditemukan pada teks atau file JSON.

Meskipun demikian, kami tidak merekomendasikan sepenuhnya bergantung pada aplikasi ini untuk melihat password yang lupa atau hilang, karena tampaknya aplikasi ini tidak dapat menemukan password Windows, atau password akun Windows dan password penting lainnya .

Kesimpulan

Lazagne adalah utilitas berguna dan ringan yang dapat digunakan untuk mengembalikan password, tetapi kamu tidak bisa mengharapkan keajaiban, karena aplikasi ini jelas membutuhkan beberapa proses tambahan sebelum dapat diandalkan.

Link Download

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *