Cara Mudah Mempercepat Kinerja Laptop dengan Aplikasi Gratis

Membersihkan file sampah, merampingkan proses startup dan mengoptimalkan pengaturan sistem untuk mempercepat kinerja laptop.

Aplikasi gratis terbaik untuk cara mudah mempercepat kinerja laptop

Apakah kamu merasakan laptop Windows kamu berjalan sedikit lambat? Ini bukan imajinasi kamu: dari waktu ke waktu hard drive menumpuk segala macam hal yang memperlambat kinerja.

Perlu dicatat bahwa kamu dapat melakukan pemeliharaan sistem untuk mempercepat Kinerja Laptop dengan cara manual menggunakan alat-alat pemeliharaan sistem terintegrasi Windows, tapi itu memakan waktu. Apa yang benar-benar yang ditawarkan aplikasi-aplikasi pada daftar ini adalah kenyamanan dan kemudahan.

Iolo System Mechanic

Cara Mudah Mempercepat Kinerja Laptop Iolo System Mechanic

Nikmati laptop yang lebih cepat dan bersih dengan peingkatan waktu startup

Iolo System Mechanic menghapus file sampah dan aplikasi yang tidak diinginkan, blok bloatware dan pengaturan auto-run yang tidak diinginkan, membersihkan RAM dan berbagai log, histories dan caches browser. Tidak hanya membebaskan banyak sumber daya pada sistem, Iolo System Mechanic juga menghilangkan jejak aktivitas browsing kamu untuk melindungi privasi.

Iolo System Mechanic benar-benar membuat perbedaan, setiap kali kami menguji System Mechanic kami menemukan peningkatan kinrja yang signifikan, terutama pada startup. Edisi gratis yang sangat baik, tapi versi premium juga layak dipertimbangkan

Link Download

 

IObit Advanced SystemCare

Aplikasi Perawatan PC Advanced SystemCare In Action

pembersihan yang efektif dan pemeliharaan yang ideal untuk pengguna pemula

IObit Advanced SystemCare datang dalam dua versi: versi gratis yang mencakup membersihkan dasar, dan versi Pro yang meningkatkan kecepatan internet, optimasi real-time, perlindungan privasi, membersihkan registry dan dukungan teknis.

Apapun edisi yang kamu pilih, antarmuka dirancang dengan baik, mudah digunakan bahkan untuk pengguna baru laptop.

Link Download

 

Piriform CCleaner

Aplikasi untuk Membersihkan Sistem Windows CCleaner Analyze

Menghilangkan file yang tidak perlu, entri registry dan cookie

Piriform CCleaner telah ada untuk waktu yang lama, dan alasan mengapa CCleaner begitu populer adalah; CCleaner membersihkan bagian-bagian dari laptop kamu yang mana aplikasi gratis lainnya tidak lakukan.

Versi berbayarnya menambahkan perlindungan dengan cara real time dan penjadwalan pembersihan, tetapi versi gratis mencakup hal-hal penting seperti menghapus file-file sementara, menyingkirkan cache browser, menghapus cookies yang tidak diinginkan.

Jika kamu hanya merasa laptop terasa lemot maka CCleaner adalah cara pertama yang harus kamu coba. CCleaner tidak memiliki semua fitur canggih dari aplikasi seperti System Mechanic, tetapi banyak orang menyebutkan fitu2-fitur tersebut akan memperlambat kinerja sistem.

Link Download

 

PC Decrapifier

Cara Mudah Mempercepat Kinerja Laptop PC Decrapifier

Baru saja membeli laptop baru? Bersihkan bloatware untuk meningkatkan kinerja laptop kamu

laptop Decrapifier ini sangat berguna pada laptop baru, yang mana biasanya dijejali banyak aplikasi bawaan dengan sampah yang tidak berguna.

PC Decrapifier akan menganalisa sistem, dan akan menunjukkan aplikasi-aplikasi yang mungkin harus dibuang dimana ini didasarkan pada opini pengembang aplikasi juga masukan dari pengguna lainnya.

Link Download

 

Razer Cortex: Boost

Cara Mudah Mempercepat Kinerja Laptop Razer Cortex Boost

peningkatan kinerja yang dirancang khusus untuk para gamer

Jika kamu sedang berusaha mencoba untuk mendapatkan kinerja game yang ingin kamu mmainkan, Razer Cortex: Boost bisa jadi jawabannya.

Aplikasi gratis ini meningkatkan kinerja sistem dengan cara menunda proses yang tidak perlu, membersihkan memori dan defrags sistem untuk mendapatkan kinerja terbaik saat memainkan game.

Link Download

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *