Dropbox Paper sekarang tersedia untuk iOS dan Android

Dropbox Paper sekarang tersedia untuk iOS dan Android

Dropbox Paper sekarang tersedia di iOS dan Android, yang memungkinkan pengguna untuk berkolaborasi pada dokumen secara real time.

Aplikasi ini pertama kali diluncurkan dalam versi beta tahun lalu sebagai jawaban Dropbox untuk Google Docs, tetapi sekarang tersedia bagi siapa saja untuk mencoba. Kamu dapat bergabung pada program beta Dropbox Paper di dropbox.com/paper dan mendownload aplikasi dari App Store atau Play Store.

Ketika kami mencoba Dropbox Paper setahun terakhir ini, kami pikir Dropbox Paper merupakan aplikasi sederhana, dan tempat yang elegan untuk menulis pada desktop.

Dropbox Paper tampak seperti aplikasi dengan menu Microsoft Word dan toolbar dari Google Docs dengan halaman putih polos. Pada Dropbox Papaer kamu dapat menyorot/select teks untuk menampilkan pilihan format, dan kamu dapat dengan mudah menanamkan multimedia, seperti video YouTube dan file SoundCloud.

Rilis Dropbox Paper untuk iOS dan Android merupakan salah satu milestone kecil dalam rencana besar Dropbox berubah dari sebuah bisnis file-syncing ke bisnis dengan skala “enterprise “.

Dropbox telah membuang waktu dan uang pada aplikasi seperti Mailbox dan Carousel, tetapi untuk bisa bertahan di seluruh dunia, Dropbox perlu proyek-proyek seperti Dropbox Paper.

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *