Facebook Meluncurkan Aplikasi iOS untuk Remaja: Lifestage

Facebook Meluncurkan iOS App untuk Remaja Lifestage

Facebook jaringan sosial terbesar saat ini dimana telah hadir sejak tahun 2004. Facebook baru saja merilis sebuah aplikasi baru yang ditujukan untuk remaja yang menggunakan smartphone iOS.

Facebook Lifestage adalah aplikasi iOS mandiri yang dirancang untuk remaja dimana usaianya di bawah usia 21 tahun. Lifestage sangat berbeda dengan aplikasi Facebook saat ini, dalam arti bahwa Lifestage mengharuskan pengguna untuk berbagi informasi tentang diri mereka sendiri hanya dalam video. Aplikasi ini bekerja seperti buku harian video pribadi di mana siswa menjawab pertanyaan tentang diri mereka sendiri.

Orang yang berusia 22 keatas masih dapat mendownload dan menggunakan aplikasi ini, tetapi ada beberapa pembatasan. Mereka akan dapat membuat profil, tetapi mereka tidak akan memiliki kemungkinan untuk melihat profil pengguna lain.

Mereka yang berada berusia dibawah 21 tahun dapat mendaftar dan memilih sekolah tinggi mereka. Mereka akan diminta untuk memasukan no handphone yang terverifikasi dan email mereka. Pengguna tidak perlu akun Facebook untuk mendaftar pada aplikasi dan Lifestage hanya menunjukkan orang lain setelah 20 siswa dari sekolah yang sama dengan pengguna telah mendaftar.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk merekam dan posting video, yang kemudian berubah menjadi profil video yang bisa ditonton pengguna lain.

Lifestage diciptakan oleh manajer produk termuda Facebook, Michael Sayman yang berusia 19 tahun. Dia juga pencipta 4Snaps, permainan foto yang sangat populer. Lifestage saat ini tersedia secara gratis di iOS dan itu masih harus dilihat apakah Facebook akan membuatnya tersedia juga untuk Android.

Link Download

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *