Pokemon Go Akan Memblokir Apps Pencarian Pokemon Terdekat

Pokemon Go Akan Memblokir Apps Pencarian Pokemon Terdekat

Para pemain Pokemon GO mungkin sudah menyerah pada godaan untuk menggunakan aplikasi Pokémon finder seperti PokéVision dan Poke Radar. Pengembang Niantic tidak terlalu senang dengan jenis aplikasi ini dan mungkin mulai memblokir aplikasi-aplikasi tersebut dalam sebuah wawancara dengan Forbes.

CEO Niantic John Hanke memperingatkan “Orang-orang hanya melukai diri mereka sendiri karena hal ini akan menghilangkan sisi menyenangkan dalam game Pokemon Go. Orang-orang yang melakukan hacking seputar game ini mencoba untuk mengambil data yang keluar dari sistem kami dan itu melanggar persyaratan layanan kami”.

Faktanya, banyak yang membicarakan bahwa fungsi locating dari game ini rusak. Sekitar seminggu atau lebih setelah game ini dirilis, penggunanya menemukan fungsi “Nearby” yang terletak di sudut kanan bawah layar tidak bekerja seperti yang diharapkan.

in-game locator seharusnya menggunakan jejak untuk menunjukkan seberapa jauh Pokemon dari pengguna. Sayangnya, setiap Pokémon dalam fitur “Nearby” saat ini stuck pada tiga langkah, membuat pemain hampir mustahil untuk menemukan pokemon.

Niantic menyatakan mereka menyadari masalah dengan jejak(footstep) selama event Comic-Con San Diego, tapi belum memberikan informasi lebih lanjut tentang perbaikan itu. Ada dugaan di kalangan masyarakat bahwa pengembang telah sengaja menonaktifkan fungsi “Nearby”. Jika itu benar, kemungkinan metode sementara digunakan untuk menangani traffic yang luar biasa di server Pokémon GO.

Konsekuensi yang tidak disengaja ini telah mendorong pemain Pokemon GO untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga dalam perburuan mereka untuk menangkap semua pokemon.

Jika Niantic Labs tidak mengambil tindakan untuk memblokir atau menonaktifkan aplikasi pihak ketiga yang bekerja dengan Pokemon Go, setidaknya sampai masalah dengan locator dalam game bekerja dengan baik.

Menariknya, Nintendo baru-baru ini menunda rilis perangkat pendamping Pokemon GO Plus bulan September ini. Ini adalah perangkat yang dapat digunakan di pergelangan tangan dan terhubung ke smartphone melalui Bluetooth. Perangkat ini memberitahu pemakainya dengan lampu LED dan getaran kapan saja mereka berada dalam jangkauan dari PokéStop untuk mendapatkan item atau Pokemon untuk ditangkap.

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *