Pokémon GO Resmi Rilis untuk Pengguna di Indonesia

Pokémon GO Resmi Rilis untuk Pengguna di Indonesia

Pokemon GO akhirnya telah dirilis di Indonesia. Kamu bisa langsung mengakses iOS App Store atau Android PlayStore untuk men-download game pokemon GO.

Lakukan perjalanan antara dunia nyata dan dunia maya dari Pokemon dengan Pokemon GO untuk perangkat iPhone dan Android. Dengan Pokémon GO, kamu akan menemukan Pokemon di dunia baru. Game Pokemon GO yang dikembangkan oleh Niantic merupakan game dengan platform dunia nyata dimana menggunakan lokasi nyata untuk mendorong pemain melakukan pencarian di dunia nyata untuk menemukan Pokemon.

Pokemon GO memungkinkan kamu untuk menemukan dan menangkap lebih dari seratus spesies Pokémon ketika kamu menjelajahi lingkungan kamu.

Langkahkan kaki kamu dan berjalanlah keluar untuk mencari dan menangkap Pokémon liar. Jelajahi kota di sekitar tempat tinggal kamu dan bahkan di seluruh dunia untuk menangkap banyak Pokémon yang kamu bisa.

Ketika kamu berjalan di sekitar, smartphone kamu akan bergetar untuk membiarkan kamu tahu kamu berada di dekat Pokémon. Setelah kamu menemukan Pokémon, bidik pokemon pada layar sentuh smartphone kamu dan lemparkan Poké Ball untuk menangkapnya. Hati-hati ketika kamu mencoba untuk menangkapnya, karena ada kemungkinan pokemon tersebut akan kabur!

Selain itu kamu juga bisa mencari PokéStops yang terletak di tempat-tempat menarik seperti tempat galeri seni, tempat tempat bersejarah, dan monumen, di mana kamu dapat mengumpulkan lebih banyak Poke Balls dan barang-barang lainnya.

Link Download Pokémon GO Android

Link Download Pokémon GO iOS

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *