WhatsApp Memperkenalkan Fitur Multi-Select untuk Forward Pesan

WhatsApp Memperkenalkan Opsi Multi-Select untuk Forward Pesan

Sebagai salah satu aplikasi messaging terbesar di dunia, WhatsApp terus bekerja untuk meningkatkan fitur dalam aplikasi dan membawa pilihan baru bagi banyak penggunanya. Dan baru-baru ini WhatsApp telah merilis sebuah fitur baru di WhatsApp beta versi 2.16.230.

Seperti yang di beritakan oleh Android Police, fitur baru ini memungkinkan pengguna untuk memilih banyak penerima ketika forwarding atau berbagi pesan. Pengguna akan tidak lagi harus mengirim pesan ke satu penerima dan kemudian kembali dan melakukan hal yang sama untuk penerima yang lain.

Ketika ingin share pesan atau gambar dengan beberapa penerima yang bukan bagian dari kelompok yang sama, kita hanya perlu menggunakan fitur Multi-Select dan mengirim konten ke beberapa penerima sekaligus.

Fitur ini aktif ketika pengguna menekan dan tahan ikon yang ditunjuk untuk meneruskan pesan dari satu ke lainnya atau berbagi foto atau video dari ponsel ke WhatsApp. Aplikasi ini juga akan menampilkan 3 percakapan/ chat yang paling sering dilakukan dimana membuatnya lebih mudah bagi pengguna untuk menemukan orang-orang yang paling sering chat dengan mereka.

Fitur ini sudah rilis, dan itu bagian dari versi v2.16.230 dari WhatsApp dan tersedia dalam program beta Play Store.

Baru-baru ini, WhatsApp telah memperkenalkan fitur voicemail dan call back, serta berbagi musik dan koleksi emoji yang lebih banyak pada versi iOS.

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *