Aplikasi untuk Format Flashdisk dengan format RAW

Flashdisk kamu blank dan hanya menampilkan sistem file RAW? RAW adalah keadaan asli dari drive, yang tidak dapat dibaca oleh sistem operasi. Jadi untuk membuatnya bisa terbaca oleh sistem operasi, kita harus memformat Flashdisk tersebut.

Masalah lain yang biasa muncul adalah ketika kamu mencoba untuk memformat flashdisk dan selalu muncil notifiasi yang mengatakan “windows was unable to format”. Yang perlu kamu lakukan adalah melakukan low-level format pada flashdisk tersebut

Proses format atau partisi drive dapat menghapus semua data pada flashdisk. Oleh karena itu, apabila muncul masalah berkeaitan dengan masalag RAW pada flashdisk, dan pada flashdisk tersebut terdapat file yang penting ikuti langkah-langkah berikut ini

1. Selamatkan data penting dengan iCare Data Recovery Free Edition

Selamatkan data penting dengan iCare Data Recovery Free Edition

Aplikasi gratis untuk menyelamatkan data ini dapat dibunakan unutk menyelamatkan data dengan batasan ukuran file sampai 1GB. iCare Data Recovery Free Edition sapat melakukan pekerjaan untuk memulihkan data yang terhapus, terformat atau hilang karena kesalahan pada sistem perangkat, serangan virus dll.

iCare Data Recovery Free Edition dapat memulihkan dokumen, email, video dan file audio dari hampir semua media penyimpanan termasuk PC hard drive, ponsel, kamera digital, removable media dll.

Link Download

2. Low Level Format Flashdisk dengan HDD LLF Low Level Format Tool

Low Level Format Flashdisk dengan HDD LLF Low Level Format Tool

Setelah kamu berhasil menyelamatkan beberapa data penting pada flashdisk kamu. Selanjutnya kamu dapat melanjutkan ke proses untuk low-level format flashdisk kamu.

HDD Low Level Format Tool adalah utilitas untuk low-level format pada disk drive. Aplikasi ini juga mendukung untuk melakukan low-level format pada Flashdisk, MMC, MemoryStick dan CompactFlash) menggunakan kartu-reader.

Aplikasi HDD Low Level Format gratis untuk digunakan penggunaan pribadi dirumah. HDD Low Level Format Tool dapat menghapus dan Low-Level Format SATA, IDE, SAS, SCSI atau SSD hard disk drive. Juga akan bekerja dengan USB Flashdisk dan drive eksternal serta SD Card, MMC, MemoryStick dan CompactFlash media.

Link Download

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *