12 Aplikasi Kunci Layar Gratis Terbaik untuk Android

Fitur kunci layar atau lock screen di perangkat Android tidak hanya ada menjadikan layar android kamu menjadi menarik, tapi juga merupakan sebuah navigasi yang penting, yang mana dapat kamu gunakan untuk akses langsung ke fitur yang paling sering digunakan.

Aplikasi kunci layar standar bawaan sebenarnya tidak ada massalah dan bekerja dengan baik, tetapi coba cek daftar yang aplikasi kunci layar dan widget Android terbaik ini jika kamu ingin membuat proses unlocking telepon kamu lebih menyenangkan dan fungsional.

1. Hi Locker

Aplikasi Kunci Layar Gratis Terbaik untuk Android HI Locker

Hi Locker ini menawarkan launcher cepat dengan gaya CyanogenMod yang bekerja dengan menekan dan menggeser (swipe) salah satu aplikasi favorit kamu dimana itu akan membuka aplikasi langsung dari layar yang terkunci.

Hi Locker memiliki 3 gaya kunci layar: klasik, Lollipop dan iOS, dan layar terpisah yang didedikasikan untuk kalender, di mana kamu dapat dengan cepat melihat acara mendatang. Hi Locker punya banyak pengaturan yang bisa kamu sesuaikan, termasuk custom greetings, font yang berbeda, dan mengganti wallpaper secara otomatis.

Link Download

 

2. GO Locker

Aplikasi Kunci Layar Gratis Terbaik untuk Android Go Locker

Aplikasi kunci layar ini salah satu aplikasi yang menawarkan pilihan tema terbanyak melebihi aplikasi kunci layar yang ada saat ini. GO Locker menawarkan berbagai cara untuk membuka kunci ponsel dan menyajikan aplikasi yang ingin diakses cepat langsung dari layar yang terkunci.

Link Download

 

3. LokLok

Aplikasi Kunci Layar Gratis Terbaik untuk Android Loklok

LokLok adalah ide yang menyenangkan, tapi teman-teman kamu perlu terlibat juga jika kamu ingin mendapatkan hasil maksimal dari itu. LokLok memungkinkan kamu menggambar di layar yang tekunci dan kemudian mengirim gambar sebagai pesan ke teman yang menggunakan aplikasi yang sama. Pesan ini akan muncul di layar kunci untuk mereka edit dan dikirim kembali kepada kamu jika mereka menginginkanya.

LokLok masih dalam versi beta, dan kamu tidak dapat mengatur kode PIN dengan LokLok, berarti itu bukan aplikasi kunci layar yang baik kalo menimbang dari segi keamanan. Tapi karena aplikasi ini gratis dan cara yang menyenangkan untuk mengirim pesan, LokLok layak untuk dicoba.

Link Download

 

4. Next News Lock Screen

Next News Lock Screen adalah feed berita yang disampaikan langsung ke layar yang terkunci, kamu dapat menyesuaikan untuk memastikan kamu selalu melihat cerita yang kamu sukai. Pilih dari daftar kategori, seperti olahraga atau hiburan, dan berita mengenai itu akan ditampilkan di layar kunci. Tekan dan tahan pada sebuah berita untuk membukanya.

Aplikasi Kunci Layar Gratis Terbaik untuk Android NextNews Lock Screen

Seperti LokLok, Berita Berikutnya masih dalam tahap beta dan bukan tanpa bug-nya, tapi ini salah satu yang menurut kami ide layar kunci unik.

Link Download

 

5. CM Locker

Aplikasi Kunci Layar Gratis Terbaik untuk Android CM Locker

CM Locker memiliki fungsi “slide-to-unlock” ala iOS, serta fitur hemat daya yang akan menutup aplikasi langsung dari layar yang terkunci.

Kamu dapat memilih untuk menggunakan pin atau pola untuk membuka kunci perangkat kamu, dan ada fitur peringatan penyusup yang akan mengambil foto dari orang yang gagal mencoba untuk membuka kunci ponsel. CM Locker memungkinkan kamu mengontrol pemutaran musik, melihat pesan terbaru dan memeriksa perkiraan cuaca.

Link Download

 

6. SlideLock Locker

SlideLock Locker

Apakah kamu seorang pengguna lama iPhone yang masih merasakan sedikit sentimental terhadap fungsi Apple “slide-to-unlock” lockscreen? Tidak usah resah, karena aplikasi kunci layar fantastis ini akan menggantikan hal serupa pada perangkat android kamu.

Dengan menggunakan SlideLock, kamu dapat membuka kunci perangkat Android kamu dengan menggeser dari kiri ke kanan pada bagian bawah layar. Kamu juga akan mendapatkan pemberitahuan yang bisa ditindaklanjuti seperti di Android Lollipop, yang dapat kamu tekan untuk membukanya atau swipe untuk menutupnya. Swipe dari kanan ke kiri akan membuka aplikasi kamera.

Link Download

 

7. Semper

Aplikasi yang sebelumnya dikenal sebagai UnlockYourBrain ini akan menjadikan ponsel kamu menjadi sesuatu yang sangat berharga. Semper akan aktif 80 kali atau lebih dalam sehari setiap kali kali kamu membuka ponsel untuk menjaga otak kamu tetap terasah dengan menampilkan latihan matematika sederhana dan kosakata.

Apakah ini berarti kamu tidak dapat mengakses telepon kamu jika kamu tidak tahu jawaban matematika atau tidak bisa menterjemahkan suatu kata? Tidak, untungnya Semper memungkinkan kamu melewatkan pertanyaan dan mengakses ponsel kamu, jadi tidak ada tekanan.

Link Download

 

8. Next Lock Screen

Filosofi baru Microsoft akan cross-platform dan cross-OS dengan software yang telah membayar dividen, dan Next Lock Screen adalah contoh lain ketajaman desain Microsoft melengkapi ekosistem Android.

Next Lock Screen terlihat elegan dan sederhana, namun dibalik itu Next Lock Screen mempunyai kemampuan yang luar biasa dimana dengan aplikasi ini akan menganalisa aplikasi mana yang kemungkinan besar akan digunakan berdasarkan pada lokasi kamu (rumah, kantor dan sebagainya), dan hasilnya Next Lock Screen akan menampilkan rekomendasi aplikasi berdasarkan itu.

Link Download

 

9. AcDisplay

Banyak aplikasi kunci layar dengan tampilan yang minimalis, tetapi tidak ada yang melakukanya sebaik AcDisplay. Ikon kecil muncul untuk pemberitahuan, dan kamu hanya perlu tahan jari kamu pada salah satu ikon ini untuk melihat notifikasi secara lebih rinci, setelah itu kamu swipe ke bawah untuk menutupnya.

AcDisplay bahkan menggunakan sensor perangkat untuk mendeteksi ketika android kamu sedang berada di saku kamu atau sedang di gunakan, sehingga layar akan switch on dan off sesuai dengan kondisi saat itu.

Link Download

 

10. C Locker

C Locker adalah aplikasi kunci layar yang cukup besar dimana menawarkan banya fitur dan cara pintas untuk mengoptimasi layar yang terkunci.

Ada lebih dari 30 cara pintas kustom yang dapat kamu gunakan seperti untuk membuat panggilan, akses aplikasi atau membaca pemberitahuan dari jaringan sosial pilihan kamu.

Link Download

 

11. Echo Notification Lockscreen

Echo Notification Lockscreen adalah aplikasi kunci layar minimalis yang dirancang agar kamu memiliki kontrol lebih atas apa yang ingin kamu lihat dan akses cepat apa yang ingin kamu tambahkan pada layar yang terkunci.

Link Download

 

12. DynamicNotifications

DynamicNotifications adalah aplikasi kunci layar yang ramah pada mata serta pada baterai ponsel kamu. Secara default, DynamicNotifications memiliki latar belakang hitam polos, dan pemberitahuan hanya peralihan layar pada saat ponsel tidak di berada di saku, tas atau menghadap ke bawah.

Aplikasi ini bukanlah aplikasi kunci layar sesungguhnya, kecuali jika kamu membeli versi premium (US $ 1.99). Kamu dapat menyesuaikan apa yang apa yang dilakukan pada pemberitahuan saat kamu swipe pemberitahuan tersebut. Kamu juga dapat menetapkan ‘night mode’, di mana kamu tidak akan menerima pemberitahuan ketika kamu sedang tidur.

Link Download

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *