Aplikasi untuk Membuat Skin AIMP Sendiri: AIMP Skin Editor

Aplikasi untuk Membuat Skin AIMP Sendiri AIMP Skin Editor

Dirancang untuk para penggemar AIMP, aplikasi ini memungkinkan mereka untuk merancang beberapa skin pribadi yang unik yang kemudian dapat digunakan untuk menyesuaikan penampilan player populer AIMP.

AIMP Skin Editor adalah aplikasi desain yang handal yang memungkinkan kamu untuk menyesuaikan skin untuk multimedia player yang komprehensif AIMP.

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengelola setiap detil kecil, mulai dari tombol utilitas, sampai ke estetika. Kamu dapat mulai membuat skin dengan menggunakan template default yang ditawarkan aplikasi ini.

Membuat GUI untuk multimedia player favorit kamu

AIMP Skin Editor sangat mudah digunakan dan adanya tab membuat mudah bagi kamu untuk mengontrol beberapa elemen grafis pada waktu yang bersamaan.

Workspace dipisahkan menjadi dua area, general preview dan magnifier tool yang memungkinkan kamu untuk melihat rincian terkecil.

Pembagian Tampilan yang intuitif

Jendela utama AIMP Skin Editor dipisahkan ke dalam workspace, toolbar dan panel samping yang memungkinkan kamu untuk dengan cepat mengakses fungsi tambahan. Kamu dapat dengan mudah mengakses custom elements provider dan mengintegrasikan rincian grafis baru dalam desain kamu, seperti transparansi, seek bars atau helper.

Panel di sebelah kiri memungkinkan kamu untuk melihat struktur setiap elemen dalam desain dan memodifikasi setiap bagian yang dibuat, sementara panel di sebelah kanan menampilkan properti objek. Kamu dapat beralih dari alat pembesar ke konsol debugging dan mengamati log aktivitas.

TASE function dan builder

Toolbar AIMP Skin Editor terdiri dari beberapa TASE function, seperti animator, effect controller, art editor atau display manager.

Selain itu, kamu dapat dengan mudah mengakses fungsi desain, yang digunakan untuk membuat tombol, menu, kotak teks, tampilan spektrum, tampilan bentuk gelombang atau gauge.

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengekspor desain dan menerapkannya ke player secara manual atau otomatis.

Link Dwonload 

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *