5 Game Memancing Ikan Gratis untuk Android

Kita semua ingin meninggalkan kehidupan kita yang sibuk dan pergi memancing selama enam bulan atau lebih. Sayangnya bagi kita yang bukan seorang miliarder tidak bisa meninggalkan pekerjaan kita selama itu. Namun, kita bisa pergi memancing dengan sedikit waktu selama istirahat makan siang dengan game memancing ikan terbaik untuk Android.

Saya biasanya bermain game memancing ikan di Android ketika orang-orang sedang mengambil istirahat untuk sekedar minum kopi/ teh di kantor. Game-game pada daftar ini bukanlah game dengan kecepatan yang lambat seperti game game yang biasa saya mainkan, tapi mereka tetap memberikan pengalaman bermain yang sangat baik.

Perlu diakui, mainkan game ini tidak akan mendapatkan feeling berlayar di atas perahu di laut terbuka. Saya lebih suka untuk memancing ikan sendirian dengan minuman dingin di tangan. Game-game ini menghibur, tetap membuat saya santai.

1. Fishing Mania 3D

game-memancing-ikan-gratis-untuk-android-fishing-mania-3d

Pada Fishing Mania 3D terdapat ratusan spesies ikan yang berbeda untuk kamu pancing. Salah satu yang saya sukai mengenai game ini adalah kita bisa mengisi akuarium dengan dengan piala memancing yang kita dapatkan.

Game memiliki beberapa lokasi dari seluruh dunia yang benar-benar indah yang bisa dipilih. Fishing Mania 3D dengan grafis 3D dengan tampilan yang cerah.

Fishing Mania 3D juga menyediakan lebih dari 90 kombinasi perlengkapan memancing ikan. Terdapat 50 misi yang akan menguji keterampilan memancing kamu.

Link Download

 

2. Let’s Fish – Permainan Memancing

game-memancing-ikan-gratis-untuk-android-lets-fish-permainan-memancing

Game memancing terbaik selanjutnya merupakan simulator. Meskipun bukan hal yang nyata, pengalaman memancing yang didapatkan saat memainkan game ini mendekati nyata. Ada banyak fungsi dan faktor-faktor yang dapat membantu kamu menangkap ikan yang kamu inginkan.

Grafis yang sangat baik memberikan kualitas tampilan yang baik. Ada lebih dari 40 lokasi unik yang bisa kamu kunjungi untuk memancing. Tampilan game ini membuat saya ingin terus mengulangi memainkan game ini. Game juga dilengkapi dengan lebih dari 400 spesies ikan yang bisa kamu tangkap, mulai dari paus raksasa sampai ikan bleaks.

Link Download

 

3. Ace Fishing: Wild Catch

game-memancing-ikan-gratis-untuk-android-ace-fishing-wild-catch

Jika kamu mencari sebuah game aksi memancing, maka Ace Fishing sangat layak kamu pertimbangkan. Game ini memiliki sunset terbaik yang pernah saya lihat di sebuah game Android, dan saya yakin game ini menjadi salah satu game android dengan grafis terbaik.

Game memiliki engine fisika yang dioptimalkan yang membuat setiap aksi didasarkan pada realitas. Pancing dapat disesuaikan untuk memenuhi selera pribadi kamu.

Permainan ini juga sangat mudah dimainkan ileh pemain baru, berkat kontrol satu sentuhan yang mudah. Hanya membutuhkan waktu sekitar 3 detik untuk memulai aksi.

Link Download

 

4. Fishing Diary

game-memancing-ikan-gratis-untuk-android-fishing-diary

Game ini ditujukan anak-anak kecil yang membutuhkan game memancing gratis untuk Android. Game ini bukan untuk mereka yang mencari pengalaman memancing yang realistis. Fishing Diary adalah game sederhana di mana kamu harus menangkap ikan dan menyimpanya dalam fish diary.

Hal ini tampaknya sederhana tapi bagaimana kamu menangkap ikan adalah di sesuatu yang sangat gila. Ada 9 meriam yang berbeda yang memberikan kekuatan dan kecepatan yang berbeda. Kamu bahkan dapat melempar bom untuk menangkap satu ton ikan, yang dalam kehidupan nyata adalah ilegal dan kejam.

Link Download

 

5. Fishing Hook

Sementara banyak game menyenangkan untuk dimainkan, tapi kebanyakan memiliki grafis yang tidak mengesankan tidak seperti seperti Fishing Hook. Di game ini kamu akan memiliki kesempatan untuk memancing di lima wilayah yang berbeda. Kamu akan memulainya di Laut Kalimantan.

Ketika level kamu meningkat, kamu akan mendapatkan akses ke laut mediterania, Coral Sea, Laut Bering dan akhirnya, Laut Karibia. Biarkan aku memperingatkan kamu, memancing mungkin memakan waktu lama, tetapi bukan merupakan tugas yang berat, dengan permainan yang menyenangkan.

Jangan salah meskipun kamu mencoba untuk memancing ikan besar dan mendapati pancingan kamu terputus berulang kali dapat menyebabkan sedikit frustasi. Kamu harus tetap memancing sampai kamu memiliki cukup uang untuk meng-upgrade perlengkapan memancing kamu.

Link Download

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *