Aplikasi untuk Update Driver: DriverMax

Agar kamu dapat menggunakan PC kamu dengan kondisi yang selalu optimal, maka driver harus terus up to date. Driver yang selalu up to date akan meningkatkan kompatibilitas dengan berbagai aplikasi dan game, juga mengurangi risiko kesalahan atau error.

Kamu dapat secara manual mencari driver di internet, namun proses pencarian driver secara manual pastinya akan memakan banyak waktu, terlebih lagi apabila terdapat banyak perangkat yang terpasanga, dan masing-masing perangkat pastinya memiliki driver sendiri.

Untungnya terdapat banyak aplikasi-aplikasi untuk update driver seperti DriverMax yang dapat mengotomatisasi proses ini.

aplikasi-update-driver-pc-drivemax

Menjaga sistem kamu tetap up to date dengan cara yang mudah

Aplikasi ini memiliki desain yang cukup modern dan visual yang menarik dimana tidak menimbulkan masalah dalam penggunaanya. user interface-nya terstruktur dengan sangat baik, dengan fungsi yang dikategorikan untuk kemudahan dalam akses.

PC kamu secara otomatis akan di scan untuk mencari driver yang hilang atau usang, dengan info yang ditampilkan mengenai perangkat yang ditargetkan. Cukup klik tombol “Update” pada daftar perangkat uang kamu ingin update drivernya.

aplikasi-update-driver-pc-drivemax-install-driver

Untuk versi gratisnya kamu hanya bisa melakukan proses download dan instal driver hanya pada satu perangkat dalam satu waktu.

Sementara untuk versi berbayar kamu bisa menjalankan update ke semua perangkat secara bersamaan. Proses update ditampilkan dalam progress slider, serta jumlah driver yang saat ini sedang di-download.

Untuk versi grtis ada batasan untuk proses update driver yang hanya memungkinkan dua kali update driver dalam sehari.

Membuat dan mengembalikan backup

Masalah bisa selalu terjadi, baik karena driver yang rusak atau aplikasi berbahaya, atau rusaknya sistem karena perubahan sistem yang dibuat oleh driver.

Namun, aplikasi ini juga memberikan kemungkinan untuk membuat cadangan untuk driver kamu, dalam kasus ketika sesuatu yang tidak terduga terjadi.

aplikasi-update-driver-pc-drivemax-backup-driver

Untuk keamanan yang lebih, aplikasi memungkinkan kamu menjadwalkan update driver. Kamu dapat mengaturscan PC setiap tanggal dan waktu tertentu.

Kesimpulan

Mengambil segala sesuatu menjadi pertimbangan, kita dapat mengatakan bahwa DriverMax adalah pilihan yang dapat diandalkan ketika datang untuk menjaga sistem kamu sepenuhnya fungsional dan up to date.

DriverMax menghemat sejumlah besar waktu dengan secara otomatis mencari dan menginstal driver, sehingga kamu tidak perlu mencarinya secara manual.

Link Download

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *