Software Payroll atau Penggajian Gratis Terbaik

Berikut adalah daftar software payroll gratis terbaik. Software payroll memungkinkan anda membuat gaji semua karyawan, memeriksa kehadiran dan memantau kinerja semua karyawan dengan mudah.

Semua software manajemen payroll dalam daftar ini benar-benar gratis dan dapat download ke PC Windows.

Software-software gratis pada daftar ini menawarkan berbagai fitur seperti: dapat menyimpan catatan waktu “masuk” dan “keluar” dari semua karyawan, membuat form gaji bulanan dari semua karyawan, memantau kinerja dari semua karyawan, membuat laporan gaji semua karyawan dari sebuah organisasi, menghitung jumlah jam kerja karyawan serta penghitungan penghasilan tambahan, asuransi, data lembur, dan form pembayaran dari semua karyawan dll.

Jadi cek daftar software payroll gratis terbaik dibawah ini dan lihat mana yang paling anda sukai.

 

OpenMiracle

software-payroll-openmiracle

Openmiracle adalah software payroll gratis. Anda dapat menggunakan aplikasi gratis ini untuk menghitung gaji semua karyawan anda. OpenMiracle juga memungkinkan anda menghasilkan slip gaji dan menyimpan semua catatan gaji semua karyawan.

OpenMiracle ini khusus dibuat untuk pemilik usaha kecil dan menengah. Dengan bantuan aplikasi gratis ini anda juga dapat menyimpan catatan kehadiran semua karyawan anda.

Catatan: aplikasi ini membutuhkan Microsoft SQL Server

Link Download

 

Open Baraza HR Payroll

software-payroll-openbaraza
Open Baraza HR Payroll adalah software payroll untuk departemen HR dari sebuah organisasi. Dengan bantuan aplikasi gratis ini dapat membuat laporan payroll, mengevaluasi kinerja karyawan, memberikan insentif berdasarkan kinerja, memeriksa kehadiran karyawan dan menghasilkan form pembayaran untuk semua karyawan dalam suatu organisasi.

Jika anda mencari payroll software gratis dan efisien untuk organisasi anda maka anda akan menemukan aplikasi gratis ini sangat berguna.

Catatan: aplikasi ini membutuhkan PostgreSQL

Link Download

Petunjuk Instalasi

Author:

1 Komentar

  1. Andri mengatakan:

    Terima Kasih artikelnya, sebagai tambahan bagi yang butuh aplikasi HRIS untuk untuk mengelola SDM Anda, Absensi, dll bisa cel link ini: kanzinformatics

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *