Aplikasi Translate Offline & Online Gratis Terbaik

Berikut merupakan aplikasi translate gratis terbaik. Aplikasi pada daftar ini memungkinkan kamu untuk translate/ menerjemahkan teks, chat, dan email dari Inggris ke berbagai bahasa termasuk bahasa Indonesia atau berbagai bahasa ke Bahasa Inggris dengan mudah.

Semua aplikasi translate pada daftar ini benar-benar gratis dan dapat di download pada PC Windows. Aplikasi penerjemah atau translate biasnya menawarkan banyak fitur seperti: menerjemahkan teks, dokumen dan kata-kata lebih dari tiga puluh lima bahasa, membuat seluruh proses penerjemahan lebih cepat dan lebih mudah, dimana terjemahan didasarkan pada Microsoft translater, Yahoo Babelfish, dan Google Translate untuk apliaksi translate online dan didasarkan pada TruAlfa dictionary untuk aplikasi offline

Jadi coba cek daftar aplikasi translate gratis dibawah ini dan lihat mana yang paling kamu sukai.

 

Aplikasi Translate Offline Terbaik Inggris-Indonesia: IndoDic

aplikasi-translate-offline-online-gratis-terbaik-indodic

E-Kamus IndoDic dirancang untuk proses translate yang cepat dan mudah. IndoDic memiliki lebih dari 50rb kata dan frase berada di tiap kamus. Dengan E-kamus IndoDic kamu dapat menterjemahkan bahasa Inggris ke Indonesia dan sebaliknya tanpa harus terhubung ke Internet.

Aplikasi IndoDic melakukan translate berdasarkan TruAlfa dictionary. Aplikasi ini juga mendukung “text-to-speech” untuk mengucapkan kata-kata dalam bahasa Inggris. Pada prosesnya, IndoDic akan menunjukkan kata yang serumpun, kata terkait, dan penggunaan informasi untuk kata-kata bahasa Inggris dan Indonesia.

Link Download

 

Aplikasi Translate Online Terbaik: QTranslate

aplikasi-translate-offline-online-gratis-terbaik-qtranslate

QTranslate merupakan aplikasi translate gratis untuk PC Windows. Aplikasi gratis ini didasarkan pada Microsoft Translator, Yahoo Babelfish, Google Translate, dll.

Jika kamu sedang mencari aplikasi translate gratis dan mudah digunakan maka kamu akan menemukan QTranslate cukup berguna.

Link Download

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *