Kirim Email Anonim: 20 Situs Agar Identitas Kamu Tetap Tersembunyi

Pertanyaan pertama untuk dijawab ialah mengapa harus menggunakan email anonim ketika ada banyak layanan email premium unggulan dan gratis yang tersedia seperti Gmail, Outlook dan Yahoo! Mail? Mungkin jawabanya terkait privasi dimana anonimitas adalah hak digital dari pengguna internet.

Selain itu, pengungkapan motif dinas rahasia dengan sistem sensor internet yang mereka miliki telah menimbulkan kekhawatiran di kalangan pendukung privasi digital. Jika kamu ingin menyimpan email kamu agar tidak terdeteksi oleh mereka, artikel ini akan memperkenalkan kepada kamu pilihan untuk mengirim dan menerima email secara anonim.

Email anonim merupakan salah satu bentuk dasar anonimitas di web. Tidak ada penyimpanan aman Internet, tetapi kamu memiliki kontrol untuk siapa saja yang dapat mengakses data kamu. Dan email anonim adalah salah satu cara untuk memastikan email kamu tidak dapat dilacak secara online.

Catatan: Anonimitas tidak mungkin di web tanpa menyembunyikan alamat IP kamu, sehingga kamu harus menggunakan Tor, proxy atau layanan VPN sebelum menggunakan layanan di bawah ini untuk tetap anonim di Internet.

Layanan Email Terenkripsi/ Anonymous


Berikut adalah beberapa layanan email anonim yang memungkinkan kamu mengirim dan menerima email secara anonim. Beberapa dari layanan ini memiliki fitur enkripsi, ada juga fitur untuk menghancurkan email secara otomatis dalam rentang waktu tertentu.

TorGuard

kirim-email-anonim-torguard

Layanan ini memberikan kamu sebuah inbox email anonim dengan banyak fitur privasi dan kriptografi. Kamu akan mendapatkan storage inbox sebesar 10MB. Kamu tidak perlu khawatir akan masalah keamanan di TorGuard karena layanan ini menggunakan enkripsi SSL untuk koneksi end-to-end dan enkripsi G/PGP untuk keamanan dalam berkirim pesan.

Tor Mail

Tor Mail adalah layanan Tor Hidden yang menyediakan layanan email yang benar-benar anonim. Tor Mail berjalan pada jaringan layanan tersembunyi dari The Tor Project sehingga kamu harus menggunakan Tor untuk mengakses dan menggunakannya. Tor Mail dikembangkan untuk anonimitas tingkat tinggi. Karena dibangun melalui jaringan Tor, Tor Mail tidak dapat ditelusuri dengan mudah.

GuerrilaMail

GuerrillaMail menawarkan alamat email disposable, self-destructible, dan temporary untuk kirim dan menerima email secara anonim di internet. Mail dihapus setelah satu jam. Kamu hanya perlu memilih alamat email, tidak ada data pribadi yang diperlukan.

Secure Mail

Layanan ini mengenkripsi email kamu menggunakan 4096-bit key, yang membuatnya tidak terbaca oleh siapapun kecuali kamu. Untuk dapat menggunakan Secure Mail kamu todak perlu mngirim informasi pribadi atau alamat IP. Mereka juga memiliki kebijakan yang tidak mentoleransi spam.

The Anonymous Email

Buat akun untuk mengirim dan menerima email dengan mendaftar dengan email kamu yang sesungguhnya. Tak satu pun dari info pribadi kamu lainnya yang diperlukan.

Kirim Email Tanpa Registrasi


Terkadang kamu hanya perlu mengirim email tanpa ingin mendaftar dulu. Bahkan kamu bahkan tidak perlu menerima email. Jika ini yang kamu butuhkan, berikut adalah 8 layanan yang pada dasarnya adalah sebuah bentuk di mana kamu menempatkan rincian dari email yang kamu ingin kirim. Perhatikan bahwa layanan ini tidak memungkinkan untuk menerima email.

AnonymousEmail.me

kirim-email-anonim-anonymousemail-me

Di sini kamu akan menemukan hanya bentuk sederhana untuk mengisi alamat penerima, subjek dan isi email (kamu juga dapat melampirkan file ke email jika diperlukan). Untuk mendapatkan balasan, pilih untuk memberikan balasan-ke alamat email kamu yang sesungguhnya.

5ymail

Mengirim dan menerima pesan indah diformat dengan menggunakan editor teks kaya tanpa mengungkapkan diri kamu. kamu harus memberikan sebuah email yang nyata untuk menerima credentals di inbox 5ymail kamu. Ada juga versi berbayar untuk fitur yang lebih banyak.

CyberAtlantis

CyberAtlantis menawarkan tampilan yang sederhana untuk menambahkan alamat penerima email, subjek, dan pesan. CyberAtlantis akan menghilangkan alamat IP dari email kamu, dan dengan demikian kamu tidak dapat ditelusuri dengan mudah. CyberAtlantis tidak meminta informasi pribadi kamu.

W3 Anonymous remailer

Kirim email anonim kepada siapa pun. Kamu hanya perlu memasukkan alamat penerima, subjek dan pesan untuk email.

Send Anonymous Email

Yang satu ini beroperasi dengan antarmuka polos untuk input alamat pengirim dan alamat penerima, subjek dan pesan. Tidak ada rincian lain yang diperlukan untuk mengirim email dengan ini. Alamat IP dicatat pada layanan ini.

Send Email Message

Kamu hanya perlu memasukkan alamat penerima email, subjek, dan pesan. Lebih dari 100.000 email anonim dikirim setiap hari secara gratis.

AnonEmail

Kamu bisa mengirim email anonim tanpa mengungkapkan informasi apapun tentang identitas kamu.

Menerima Email


Jika kamu hanya perlu email sekali pakai untuk mengkonfirmasi link dan tidak mau berurusan dengan newsletter atau penawaran lain yang mereka mungkin kirim di masa depan, cobalah 7 layanan email ini. Akun akan dibuat secara otomatis ketika email diterima untuk alamat email tersebut

Hide My Ass!

Hide My Ass! menawarkan akun email anonim gratis yang dapat digunakan untuk menerima (tapi tidak mengirim) email. Kamu dapat memilih untuk memberitahu email baru yang diterima ke email kamu yang sesungguhnya atau bahkan mengatur kotak masuk kamu untuk “menghancurkan diri sendiri” ketika kedaluwarsa.

myTrashMail

Dapatkan akun email terbuka dan umum yang dibuat setelah menerima email atau mendaftar untuk akun pribadi dan menggunakan password untuk menerima email. Akun yang bersifat sementara akan dihapus secara otomatis setelah beberapa waktu.

NotSharingMy.Info

NotSharingMy.Info menyediakan alamat email anonim permanen untuk menerima email tanpa memberikan informasi yang dilacak dan diidentifikasi. Kamu hanya membutuhkan alamat email kamu yang sesungguhnya untuk mendaftar. Semua email ke alamat email anonim diteruskan ke alamat email kamu yang sesungguhnya.

Mailnesia

Selain dari pembuatan inbox otomatis setelah menerima email, Mailnesia memiliki fitur sistem klik konfirmasi-link otomatis yang berguna jika kamu membuat pendaftaran (signup) pada banyak layanan web.

Mailinator

kirim-email-anonim-mailinator

Mailinator adalah salah satu yang memungkinkan kamu membuat email inbox cepat dan bahkan secara otomatis. Kamu hanya dapat menerima email dengan Mailinator.

Spambog

Spambog menawarkan disposable (7 hari pembersihan), temporary, inbox email anonim di Web. Kamu dapat menerima, membalas dan meneruskan email tapi tidak mengirim (bukan membalas email). Alias email dapat dilindungi dengan password.

TempInbox

TempInbox merupakan layanan email disposable, auto-otomatis, dan temporary. Berikan alias email untuk siapa saja dan periksa kotak masuk di website untuk inbox kamu.

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *