10 Aplikasi Jurnal Perjalanan Wisata

Waktunya untuk menggerakan kaki-kaki kamu. Bukan!!!, itu bukan ajakan untuk ke gym, tetapi untuk mengunjungi pantai, menonton matahari terbenam, refreshing, makan makanan dari menu yang kamu tidak bisa membacanya, menyingkirkan kekhawatiran terkait pekerjaan dan menyembuhkan stres yang diakibatkan hubungan dengan orang yang kamu cintai.

Ada begitu banyak yang dapat kamu lakukan di tempat kerja, tapi ada banyak yang dapat kamu lakukan juga denganaplikasi wisata terutama jika kamu merupakan termasuk generasi media sosial.

Kamu tidak perlu lagi membuat status “Wish you were here!“. Sekarang kamu dapat berbagi petualangan kamu dan perjalanan liburan kamu dengan gambar, update pada sosial media, blog dan video.

Buat kenangan wisata dengan teman dan keluarga dan kamu dapat mengenang momen itu di blog kamu. Cari permata tersembunyi yang direkomendasikan oleh wisatawan lain atau merekomendasikan suatu tempat wisata yang mengagumkan yang sering terlewatkan oleh pemandu wisata.

Berbagi semangat untuk melakukan perjalanan. Dan inilah daftar 10 apps travel Android dan iOS terbaik untuk mencatat semua petualangan kamu dan membantu kamu melakukan hal itu.

Daftar aplikasi travel gratis Android dan iOS untuk membuat jurnal dan share pengalaman perjalanan wisata

1. Travelog

Aplikasi Jurnal Perjalanan Wisata Travelog

Mencatat momen perjalanan kamu dengan foto, tandai petualangan kamu di peta dan temukan permata tersembunyi lainnya langsung dari mulut wisatawan lainnya. Dapatkan update dan cerita baru dari wisatawan seluruh dunia.

Link Download iOS

 

2. TripMayor

Aplikasi Jurnal Perjalanan Wisata TripMayor

Cara lain untuk mencatat perjalanan kamu dan membuat jurnal dengan cara yang sederhana, TripMayor aplikasi travel yang lebih condong ke jurnal foto. Jika kamu menyukai Instagram kamu pasti akan menyukai TripMayor.

Link Download Android | Link Download iOS

 

3. Everplaces

Aplikasi Jurnal Perjalanan Wisata Everplaces

Berbagi tempat-tempat menarik seperti restoran yang kamu temukan, hotel, mal dan museum yang dikunjungi dengan Everplaces. Ketika kamu share foto maka akan ditambahkan alamat lengkap pada peta, wisatawan kemudian dapat menambahkan rekomendasi mereka di foto tersebut.

Link Download iOS

 

4. Trevi

Aplikasi Jurnal Perjalanan Wisata Trevi

Jika kamu mencatat petualangan dan perjalanan kamu dengan foto, cobalah untuk menggunakan Trevi dimana akan memastikan bahwa foto kamu menjadi pusat perhatian. Foto akan di atur sesuai dengan negara yang dikunjungi, dan seberapa jauh perjalanan yang telah kamu lalui akan dihitung berdasarkan peta.

Link Download iOS

 

5. TravelPod

Aplikasi Jurnal Perjalanan Wisata TravelPod

Aplikasi ini dibuat memang untuk tujuan perjalanan. TravelPod bekerja dengan baik secara online maupun offline dan kamu dapat menggunakannya untuk meng-upload petualangan dan perjalanan kamu lewat foto dan video.

Link Download iOS

 

6. Off Exploring

Aplikasi Jurnal Perjalanan Wisata Off Exploring

Update cerita perjalanan kamu saat sedang offline dan Off Exploring akan melakukan sinkronisasi ketika kamu memiliki koneksi internet. Kamu akan mendapatkan alamat website gratis kamu sendiri. Dan kamu dapat memesan akomodasi menggunakan aplikasi ini.

Link Download iOS

 

7. Jauntlet

Aplikasi Jurnal Perjalanan Wisata Jauntlet

Update posting Facebook, check-in Foursquare, tweet dan foto Instagram seperti biasa, dan Jauntlet akan mengumpulkan semua update tersebut untuk memetakan keseluruhan perjalanan kamu secara otomatis. Kamu juga dapat menambahkan sumber update dari blog travel yang kamu miliki.

Link Download iOS | Link Download Android

 

8. Geospike

Aplikasi Jurnal Perjalanan Wisata Geospike

Login dan ambil foto yang ditambah dengan lokasi di mana kamu berada (hal ini yang membuat aplikasi ini terkenal sebagai pencatat perjalanan real-time). Ditambah kamu tidak perlu menduplikasi update kamu semua jaringan sosial lain seperti Facebook atau Twitter, kamu hanya perlu mengaturnya untuk update ke semua jejaring sosial berdasarkan sindikasi update kamu di Geospike.

Link Download iOS | Link Download Android

 

9. Get Jealous Travel Blog

Aplikasi Jurnal Perjalanan Wisata GetJealous

Kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengeksplorasi blog dari traveler dari seluruh dunia atau menemukan lebih banyak di situs GetJealous.com. Aplikasi ini dapat digunakan untuk memperbarui blog kamu sendiri dengan foto, catatan harian, bahkan titik pemberhentian pada peta.

Link Download iOS

 

10. TripColor

Aplikasi Jurnal Perjalanan Wisata TripColor

TripColor bekerja dengan baik bahkan tanpa koneksi internet dan kamu bisa mendapatkan referensi dari panduan wisatawan lainnya pada sebuah peta interaktif. Ini akan menjadi kolesi web wisata yang kamu pasti sukai.

Link Download iOS

Author:

Komentar

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan.