9 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk Android

Banyak orang saat ini telah berpindah ke beberapa layanan streaming musik seperti Spotify, Pandora, Google Play Music, atau Apple Music. Namun beberapa orang tetap bertahan pada koleksi media sendiri karena menganggap saat ini layanan streaming belum cukup baik .

Jika kamu memiliki koleksi musik kamu sendiri dan pemutar musik yang kamu miliki belum memenuhi harapan kamu terhadap sebuah pemutar musik di Android, maka di sini kami telah memilihkan beberapa aplikasi pemutar musik gratis terbaik untuk Android!.

Perlu dicatat, jika kamu sedang mencari aplikasi yang dapat memainkan musik lokal sekaligus bisa digunakan untuk streaming musik, maka pilihan terbaiknya adalah Google Play Music.

Pemutar Musik Terbaik untuk Android

1. BlackPlayer

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk Android BlackPlayer

BlackPlayer adalah pemutar musik yang sederhana namun elegan yang menempatkan sangat sedikit tombol. Pemutar musik ini menggunakan struktur tab dan kamu dapat menyesuaikan tab agar hanya menggunakan fungsi yang kamu benar-benar inginkan.

Selain itu, pemutar musik ini memiliki equalizer, widget, scrobbling, editor tag ID3, tema, tidak ada iklan, dan dukungan untuk file musik yang umum digunakan. Pemutar musik ini sangat menyenangkan, sederhana dan pilihan yang fantastis untuk para penggemar aplikasi minimalis. Versi gratis memiliki lebih sedikit fitur daripada versi berbayarnya. BlackPlayer salah satu aplikasi pemutar musik yang pantas untuk dicoba.

Link Download

 

2. jetAudio

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk Android jetAudio

jetAudio sejak lama sudah menjadi favorit bai banyak pengguna Android karena memiliki fitur yang baik daripada kebanyakan pemutar musik lainya, tapi tetap sederhana untuk semua orang dapat menggunakanya. Pemutar musik yang satu ini menawarkan berbagai perangkat tambahan audio yang berupa plugin sehingga kamu dapat men-tweak pengalaman musik kamu.

Selain itu, jetAudio memiliki equalizer (lengkap dengan 32 preset), efek sederhana seperti untuk meningkatkan bass, editor tag, widget, dan bahkan pemutar MIDI. Versi gratis dan berbayar hampir identik. Versi berbayar hanya menghilangkan iklan dan penambahan tema.

Link Download

 

3. MediaMonkey

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk Android MediaMonkey

MediaMonkey menjadi kuda hitam dalam bisnis aplikasi pemutar musik. MediaMonkey memiliki banyak sekali fitur, termasuk fitur organisasi seperti untukaudiobooks, podcast, dan kemampuan untuk mengurutkan lagu berdasarkan komposer (bukan hanya berdasarkan artis saja).

Apliaksi ini juga memiliki fitur dasar seperti equalizer. Apa yang membuat MediaMonkey menjadi pemutar musik yang benar-benar unik adalah kemampuan untuk melakukan sinkronisasi library musik dari komputer ke ponsel kamu melalui. MediaMonkey memiliki tampilan yang sederhana menjadikan pemutar musik ini adalah pilihan yang solid secara keseluruhan.

Link Download

 

4. n7player

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk Android n7player

n7player adalah pemutar musik yang mencoba untuk melakukan sesuatu yang sedikit berbeda. Ketika pemutar musik lainya memiliki daftar musik yang diurutkan dalam berbagai cara, n7player membuat daftar bergaya kolase musik yang dapat kamu telusuri dan dengarkan.

n7player juga dilengkapi dengan equalizer 10-band, normalisasi volume, editor tag, scrobbling, dan banyak fitur lainnya. Jika kamu ingin sesuatu yang tampilanya mengagumkan, tidak ada aplikasi pemutar musik lain seperti n7player.

Link Download

 

5. Neutron Music Player

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk Android Neutron Music Player

Neutron Music Player mungkin aplikasi musik yang tidak sepopuler pemutar musik lainya. Neutron Music Player memiliki fitur engine render audio 32/64-bit yang (menurut para pengembang) merupakan engine yang independen dari OS Android.

Idenya awal dari aplikasi ini adalah agar musik terdengar lebih baik. Neutron Music Player juga memiliki banyak fitur lainnya termasuk dukungan untuk file media lain (flac, MPC, dll), built-in equalizer, dan sejumlah fitur khusus audiophile lainnya.

Link Download

 

6. Phonograph

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk Android Phonograph

Phonograph adalah salah satu yang aplikasi pemutar musik baru. Phonograph memiliki tampilan dengan desain material untuk memberikan tampilan yang baik dan memiliki nuansa khusus. Kamu juga dapat mengubah tema jika kamu menginginkanya.

Selain itu, kamu akan mengintegrasikan dengan Last.fm, sebuah editor tag, fitur playlist, widget home screen, dan beberapa fitur navigasi lainnya. Phonograph sangat sederhana dan pilihan yang bagus bagi mereka yang hanya ingin mendengarkan musik mereka.

Link Download

 

7. Poweramp

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk Android Poweramp Music Player

Poweramp telah lama menjadi salah satu pemutar musik aplikasi pilihan untuk banyak pengguna Android. Memiliki tampilan yang sederhana dengan tema yang dapat kamu download dari Play Store Google. Kamu mungkin memerlukan sedikit penyesuaian pada tampilan apikasi ini, tapi semua tombol pda tampilanya cukup efektif dan efisien.

Poweramp memiliki banyak fitur pemutaran, termasuk pemutaran gapless, crossfade, dan memiliki dukungan untuk beberapa jenis playlist. Pada aplikasi ini juga kamu akan mendapati widget, tag editing, dan pengaturan untuk kustomisasi. Poweramp merupakan pemutar musik yang kuat yang tampaknya sangat cocok untuk semua orang.

Link Download

 

8. Pulsar Music Player

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk Android Pulsar

Bisa jadi Pulsar merupakan pemutar musik gratis terbaik saat ini. Hadir dengan dengan desain yang terinspirasi oleh Material Design disamping banyaknya fitur dasar seperti tag editing, pemutaran gapless, playlist cerdas,sleep timer, dan Last.fm scrobbling. Puslar juga memiliki dukungan Chromecast. Pulsar dapat menjadi pilihan yang bagus untuk mereka yang mencari sesuatu yang minimalis, ringan, dan memiliki tampilan yang bagus.

Link Download

 

9. Shuttle Music Player

Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk Android Shuttle

Shuttle Music Player adalah pemutar musik yang saat ini semakin populer. Pengembang memperbarui aplikasi untuk sedikit. Shuttle Music Player merupakan pemutar musik dengan desain material yang memiliki banyak pilihan pengaturan.

Shuttle Music Player memiliki Equalizer enam band, pemutar gapless, dukungan untuk menambahkan lirik, ribuan tema yang tersedia, scrobbling Last.fm, dan banyak lagi. Mereka yang membeli versi pro bisa mendapatkan dukungan Chromecast, ID3 tag editing, folder browsing, dan lebih banyak lagi pilihan tema. Shuttle Music Player menjadi salah aplikasi pemutar musik yang harus kamu coba.

Link Download

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.