Downlod Aplikasi untuk Backup File & Folder: Cobian Backup

Aplikasi Gratis Untuk Backup File Dan Folder : Cobian Backup

Aplikasi untuk menjadwal dan membuat backup file dan direktori

Cobian Backup adalah aplikasi yang handal dimana dirancang untuk membuat backup file kamu di komputer lokal atau pada sistem lain di jaringan. Ada beberapa mode backup yang didukung, termasuk full, differential, incremental dan dummy, dengan pengaturan khusus untuk masing-masing fitur.

Tampilan aplikasi ini cukup intuitif dan sporty dengan tata letak yang rapi. Pada jendela utama kamu akan mendapati semua rincian tugas dan akses ke semua fitur hanya dengan sekali klik. Cobian backup memungkinkan kamu untuk mengkonfigurasi file atau folder yang ingin kamu backup, dan juga untuk memungkinkan Volume Shadow Copy, menggunakan logika atribut file juga membuat backup terpisah berdasarkan penanda waktu.

Untuk mulai bisa melakukan backup kamu harus menentukan sumber dan tujuannya, kamu juga bisa mengatur penjadwalan dengan menentukan hari dalam seminggu, tanggal dan waktu untuk melakukan backup.

Kamu juga bisa mengatur agar aplikasi menggunakan arsip dan memilih kompresi 7z atau ZIP, lengkap dengan password, enkripsi dan pengaturan split. Selain itu kamu juga dapat mengkonfigurasi pengecualian file dan tugas lainnya yang harus dilakukan sebelum backup dimulai.

Cobian Backup menawarkan memiliki menu pengaturan yang sangat kaya, dengan berbagai pilihan konfigurasi engine, kompresi, fungsionalitas, tampilan dan FTP. Selain itu aplikasi ini mendukung remote backup dan dilengkapi dengan tool khusus untuk menghapus backup lama dan menampilkan history backup.

Kesimpulan

Cobian Backup adalah salah satu aplikasi terbaik untuk memback up data dan salah satu aplikasi yang menyediakan begitu banyak fitur dengan tampilan yang ramah pengguna.

Link Download

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.