Aplikasi untuk Melihat Cache Video: VideoCacheView

Aplikasi intuitif dan efisien yang tujuan utamanya adalah mengambil file video situs web dari data cache di browser web kamu

Melakukan pencarian di Internet untuk aplikasi yang dirancang agar kamu bisa mendownload file video bisa menghabiskan banyak waktu karena beragam pilihan.

Namun, ada satu aplikasi khusus yang menonjol dari sekian banyaknya aplikasi karena metodenya yang cerdik. VideoCacheView adalah aplikasi intuitif yang memungkinkan kamu mengetahui hampir semua video yang ditonton, tanpa harus membuka browser web kamu.

Aplikasi Untuk Melihat Cache Video : VideoCacheView

Ringan dan mudah digunakan

Berkat penerapan fitur yang cerdik, aplikasi ini akan di install di komputer dengan sangat cepat. Jendela utama tidak menimbulkan masalah akomodasi, dengan daftar item dan beberapa pilihan yang bisa kamu gunakan.

Secara teknis, aplikasi ini hanya memerlukan sedikit ruang pada hard disk drive kamu dan terlebih lagi, komputer kamu bahkan tidak akan terbebani saat menjalankannya, karena hanya menggunakan sedikit sumber daya sistem. VideoCacheView sangat berguna, membuat aplikasi tersedia untuk masyarakat luas dan berbagai konfigurasi.

Kompatibel dengan kebanyakan web browser

Untuk memperoleh video yang diinginkan sesuai dengan keinginan kamu, aplikasi akan melacak item yang tersimpan dalam cache browser web pilihan kamu. Pemindaian cepat akan mengisi daftar dengan semua yang dapat ditemukannya, dan kecuali kamu mengkonfigurasi beberapa pengaturan, kamu mungkin akan sulit menemukan apa yang kamu cari.

Kamu dapat mengatur aplikasi untuk mengambil file hanya dari browser tertentu, seperti Google Chrome, Internet Explorer, Mozilla Firefox, juga Opera. Selain itu, kamu dapat secara manual memasukkan jalur cache, jika alur cache berbeda dari nilai default yang ditetapkan browser.

Temukan video yang diinginkan dengan cepat

VideoCacheView juga menyertakan Mesin pencari agar kamu dapat melakukan pencarian dan identifikasi lebih mudah juga lebih cepat. Selanjutnya, elemen dalam daftar dapat diurutkan berdasarkan berbagai kriteria seperti nama, URL download, judul, browser, ukuran file, tanggal terakhir diakses dan beberapa kriteria lainnya. Memilih untuk menyimpan item hampir secepat ketika membuat salinan dalam folder tujuan.

Kesimpulan

Dengan mempertimbangkan berbagai hal, dapat dikatakan bahwa VideoCacheView adalah aplikasi alternatif yang praktis dimana didedikasikan khusus untuk mengambil file video yang kamu tonton. Muncul dalam paket kecil dan memungkinkan kamu untuk langsung menggunakanya karena tampilannya yang mudah dimengerti. Kamu mungkin akhirnya akan terus menyimpannya di komputer kamu setelah kamu mencobanya sekali.

Link Download

1 Komentar
  1. Lee Dong Sun berkata:

    Ada jg y appny, kirain pk cr manual aja.
    nambah koleksi n ilmu.

    makasih y mas :D

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.