5 Aplikasi Terbaik untuk Manajemen Cash Flow Pribadi

Aplikasi Cash Flow Pribadi Terbaik - spendee

Manajemen cash flow merupakan tantangan bagi kebanyakan orang. Orang yang memiliki tujuan menabung atau merencanakan pengeluaran besar perlu mengelola cash flow mereka. Orang yang berkomitmen untuk menjadi lebih baik dalam mengelola keuangan pribadinya juga mendapat manfaat dari aplikasi seperti ini. Berikut adalah beberapa aplikasi penting untuk mengelola cash flow pribadi.

Aplikasi Cash Flow Pribadi Terbaik

Goodbudget

Aplikasi Cash Flow Pribadi Terbaik - Goodbudget

Goodbudget menggunakan “envelope system” untuk membantu kamu membagi keuangan kamu ke dalam beberapa kategori. Setiap kali uang yang dialokasikan untuk anggaran itu habis, orang tersebut harus menghentikan semua pengeluaran.

Kamu dapat menggunakan informasi hingga lima tahun untuk menyiapkan profil kamu di aplikasi. Beberapa perangkat dapat disinkronkan ke akun Goodbudget. Goodbudget tersedia di aplikasi iOS dan Android.

Link Website

Everydollar

Aplikasi Cash Flow Pribadi Terbaik - Everydollar

Everydollar adalah aplikasi penganggaran lainnya yang dapat digunakan untuk manajemen cash flow. Aplikasi ini disiapkan untuk mengalokasikan setiap uang untuk satu tujuan. Setiap uang diberi tujuan dan harus dibelanjakan sesuai dengan tujuan itu.

Kamu bisa memantau setiap uang yang masuk dan keluar pada akun kamu dan mengumpulkan informasi pengeluaran untuk menilai kebiasaan pengeluaran kamu.

Link Website

Wally

Aplikasi Cash Flow Pribadi Terbaik - Wally

Aplikasi Wally dapat memantau anggaran pengeluaran kamu, membandingkannya dengan pendapatan kamu. Jika kamu ingin menabung, Wally dapat memantau peningkatan tabungan kamu untuk membantu kamu mencapai tujuan tersebut.

Pada waktu tertentu, kamu dapat melihat tujuan pengeluaran dan tabungan kamu dengan mudah. Informasi waktu yang intuitif memungkinkan kamu mengidentifikasi di mana kamu menghabiskan sebagian besar uang kamu dan lokasi di mana sebagian besar uang itu dibelanjakan. Semua informasi disajikan kepada kamu dalam desain yang menarik secara visual.

Link Website

Spendee

Aplikasi Cash Flow Pribadi Terbaik - spendee

Spendee adalah aplikasi manajemen cash flow yang memantau uang masuk dan keluar. Setiap data dalam sistem dapat diekspor ke berbagai format untuk analisa lebih lanjut. Data dapat dimigrasi ke aplikasi lain di lain waktu jika perlu. Semua informasi penganggaran kamu disimpan secara lokal di perangkat kamu.

Link Website

PocketGuard

Aplikasi Cash Flow Pribadi Terbaik - PocketGuard

Aplikasi pemantauan dan manajemen Cash Flow ini memberikan gambaran langsung dari semua uang yang kamu miliki di semua akun kamu. PocketGuard memungkinkan kamu untuk menentukan berapa banyak yang dapat kamu belanjakan untuk hari tertentu.

PocketGuard juga dapat disinkronkan dengan rekening bank kamu. Koneksi terenkripsi mengamankan informasi pribadi kamu. PocketGuard menyusun semua kewajiban bulanan dan menggunakan data historis untuk memperkirakan berapa banyak uang yang kamu miliki untuk dibelanjakan. Kamu dapat dengan cepat melihat akun dan data transaksi kamu dalam koneksi yang sepenuhnya aman.

Link Website

Penutup

Pengeluaran berlebih, keadaan darurat, dan anggaran yang terlalu tipis menyulitkan banyak orang untuk menjaga cash flow yang sehat. Aplikasi cash flow adalah solusi sempurna untuk menghindari masalah umum yang dihadapi orang dalam keuangan pribadi mereka. Aplikasi cash flow biasanya memantau pengeluaran, pendapatan, dan tabungan.