Aplikasi Chat Gratis untuk PC: Miranda IM

Terhubung dengan akun dari berbagai macam protokol messaging dan terhubung dengan teman, keluarga, atau rekan bisnis menggunakan aplikasi yang praktis ini

Pesan Instan atau IM-ing adalah salah satu cara termudah untuk berkomunikasi. Kamu dapat mengobrol dengan siapa pun di dunia ini, dan yang harus kamu lakukan adalah membuat akun sederhana di salah satu dari sejumlah layanan yang ditemukan di Web.

Download Aplikasi Chat Gratis Miranda IM

Hubungi teman menggunakan protokol yang berbeda

Bahkan jika kebanyakan dari kita tidak memerlukan dukungan untuk layanan chatting yang terlalu banyak, klien chat multi-protokol ini menawarkan dukungan untuk sejumlah besar layanan cenderung mengesankan.

Di antara protokol populer yang didukung antara lain Yahoo, AIM, IRC atau MSN. Miranda IM juga menawarkan kemungkinan untuk terhubung ke jaringan seperti ICQ, Jabber atau Gadu-Gadu. Yang keren adalah kamu bisa memasang add-on untuk protokol lain seperti Facebook atau Skype.

Berbagai opsi penyesuaian dengan plugin

Setelah terhubung ke semua akun kamu, kamu akan menemukan bahwa fitur kunci dari Miranda IM adalah mendukung plug-in. Pada dasarnya, kamu tidak akan terbatas pada apa yang aplikasi tawarkan, dan kamu akan dapat memperluas fungsinya agar sesuai dengan kebutuhan kamu.

Kompleks namun mudah digunakan

Miranda IM jelas merupakan salah satu klien messaging yang paling kompleks yang tersedia. Walaupun terkadang terlalu rumit, tetapi kamu seharusnya tidak mengalami kesulitan untuk menguasainya dalam waktu singkat.

Fungsi lain yang membuat aplikasi ini banyak disukai adalah kemampuannya untuk mengimpor kontak dan pesan dari Mirabilis ICQ dan profil Miranda IM lainnya, mentransfer file atau memblokir berbagai kontak.

Kesimpulan

Klien IM multi-protokol Miranda IM memungkinkan kamu hanya perlu menggunakan satu aplikasi agar tetap terhubung dengan web dan dengan teman kamu. Miranda IM adalah salah satu alat messaging cepat terlengkap yang tersedia.

Sekalipun tidak sempurna dan bisa membuat kamu bingung dengan jumlah pengaturan yang tersedia, Miranda IM tentu patut dicoba.

Link Download

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.