10 Aplikasi Chat Room Terbaik untuk Android

Chat room tidak mendapatkan cinta seperti dulu. AOL Instant Messenger, IRC, dan layanan chat serupa lainnya sudah tidak ada lagi meskipun ada lonjakan dalam layanan pesan berbasis data. Namun, masih ada beberapa pengalaman Chat room yang luar biasa di luar sana jika kamu tahu di mana menemukannya. Ada banyak sekali aplikasi messenger yang memungkinkan chat grup. Nyatanya, hampir semuanya sesuai dengan apa yang kita ketahui. Namun, aplikasi tersebut jarang memiliki Chat room publik untuk bergabung dan terlibat dengan orang secara acak. Mari kita lihat aplikasi Chat room terbaik untuk Android

Aplikasi Chat Room Terbaik untuk Android

Amino

Aplikasi Chat Room Terbaik untuk Android - Amino

Amino adalah aplikasi Chat room populer yang cakupannya serupa dengan aplikasi seperti Band atau Discord. Ada berbagai komunitas untuk berbagai topik dan kamu dapat membuatnya sendiri jika kamu mau. Discord suka melayani sebagian besar pemain game, tetapi Amino suka melayani sebanyak mungkin orang dan mungkin itulah mengapa Amino sangat populer.

Di Amino kamu dapat bergabung dengan komunitas, mengobrol dengan orang-orang, dan menyesuaikan profil kamu. Namun, orang-orang bertahan menggunakan Amino karena adanya “story seperti Instagram dan Snapchat, kemampuan untuk menambahkan jajak pendapat dan kuis, dan bahkan menonton video atau membaca blog. Amino adalah aplikasi chat serba guna yang sangat rapi jika kamu menyukai hal semacam itu.

Link Download

Band

Band adalah aplikasi chat grup populer dengan fokus untuk topik umum. Kamu dapat menggunakannya untuk pekerjaan, olahraga, permainan, sekolah, video games, keluarga, teman, dll. Band memiliki fitur yang berfungsi untuk hampir semua hal semacam itu.

Pengalaman chat sebenarnya sangat mirip dengan aplikasi chat standar sehingga tidak ada kejutan di sana. Band tidak memiliki chat publik seperti kebanyakan aplikasi chat lainnya. Namun, ada banyak organisasi dan grup yang menggunakan ini sehingga pada akhirnya kamu mungkin akan menemukannya sendiri. Kami ingin lebih banyak fitur atas hal-hal seperti notifikasi, Band mengirimkan banyak notifikasi, tetapi selain itu, Band adalah pengalaman yang sangat layak untuk dicoba.

Link Download

Discord

Discord adalah salah satu aplikasi Chat room paling populer dalam daftar ini. Discord didominasi untuk gamer daripada orang normal. Namun, orang normal juga bisa menggunakannya. Discord hanya aplikasi Chat room dengan banyak fitur jadi jangan merasa kamu hanya perlu menggunakannya untuk bermain game.

Di Discord kamu dapat mencoba-coba di Chat room pribadi, tetapi ada beberapa chat publik di luar sana jika kamu mencarinya. Beberapa fitur lain termasuk chat suara, pesan langsung antara anggota individu, dan kamu dapat bergabung dengan server sebanyak yang kamu inginkan. Discord juga sepenuhnya gratis untuk digunakan. Biaya langganan hanya menambahkan tambahan kosmetik seperti emote GIF dan kemampuan untuk menggunakan emote apa pun di server mana pun.

Link Download

ICQ

Aplikasi Chat Room Terbaik untuk Android - ICQ

ICQ adalah salah satu aplikasi Chat room klasik. ICQ mengalami beberapa perubahan selama bertahun-tahun. Sekarang berfungsi seperti aplikasi chat standar saat ini. Kamu dapat melakukan direct message, chat video, dan semua semua fitur yang ditawarkan. Namun, ICQ juga masih menawarkan Chat room publik acak yang mirip dengan layanan AIM atau IRC lama.

Ada chat untuk siswa, pengguna baru ICQ, orang-orang berusia 30-an, orang-orang berusia 20-an, orang-orang dari berbagai belahan dunia, beberapa Chat room larut malam, dan banyak lagi. Mereka yang mencari Chat room klasik akhir 1990-an, awal 2000-an tidak perlu mencari lagi karena ICQ masih memilikinya setelah bertahun-tahun.

Link Download

MeetMe

Aplikasi Chat Room Terbaik untuk Android - MeetMe

MeetMe adalah persilangan antara layanan kencan dan aplikasi Chat room. MeetMe mengkalim memiliki banyak pengguna aktif, tetapi mereka tidak terdistribusi dengan baik di antara jenis kelamin. Jadi, ini tidak bagus sebagai situs kencan mandiri.

MeetMe cara yang baik untuk bertemu orang, dan kamu bisa mengobrol dengan orang asing secara acak sehingga secara teknis memenuhi kualifikasi. MeetMe adalah salah satu opsi yang lebih lemah dalam daftar ini. Aplikasi ini mengklaim untuk segala usia, dan itu konyol. MeetMe jelas hanya untuk orang dewasa. Terkadang hal ini dapat diterima, dan jumlah orang yang banyak meningkatkan peluang kamu untuk menemukan orang yang menarik. Namun, kami mungkin akan merekomendasikan salah satu dari sembilan aplikasi Chat room lainnya terlebih dahulu.

Link Download

Telegram

Aplikasi Chat Room Terbaik untuk Android - Telegram

Telegram adalah salah satu aplikasi perpesanan paling populer di daftar ini. Fungsi utama telegram sebagai aplikasi chat pribadi dengan fungsi chat grup. Namun, kamu dapat membuat Chat room di aplikasi (disebut sebagai channels). Channels ini bersifat pribadi. Namun, banyak sekali organisasi, orang, grup, dll yang menjadikan chat mereka publik demi komunikasi. Kamu juga dapat membuat channels dan membagikan tautan dengan siapa pun . Akan luar biasa jika Telegram memiliki komunitas Chat room publik, tetapi komunitas Chat room pribadi sangat bagus sehingga hampir sama baiknya. Kamu mungkin hanya perlu mencari saluran yang tersedia di pencarian google.

Link Download

Viber

Aplikasi Chat Room Terbaik untuk Android - Viber

Viber seperti versi Nimbuzz yang jauh lebih populer. Viber sebagian besar berfokus pada chat teks, panggilan suara, dan chat video bersama dengan hal-hal menyenangkan seperti stiker, chat grup, dan hal-hal lainnya. Kamu juga dapat melakukan panggilan telepon ke telepon rumah dengan gaya Skype dengan sedikit biaya.

Namun, Viber memiliki pilihan Chat room publik untuk bertemu orang baru, mendiskusikan topik, dan hal-hal seperti itu. Pada dasarnya kamu dapat menemukan chat untuk apa saja atau kamu dapat membuatnya sendiri dan orang-orang pada akhirnya akan bergabung. Pembelian dalam aplikasi adalah untuk hal-hal seperti biaya panggilan telepon biasa dan stiker. Mayoritas layanan Viber sepenuhnya gratis untuk digunakan.

Link Download

Whisper

Aplikasi Chat Room Terbaik untuk Android - Whisper

Whisper adalah salah satu dari sedikit aplikasi gaya Chat room klasik dengan popularitas tertentu. Whisper membanggakan komunitas dengan 30 juta pengguna aktif bulanan dan Chat room untuk semua jenis topik menyenangkan. Selain itu, kamu dapat menemukan Chat room populer di Whisper, hal-hal yang terjadi di sekitar (diperlukan izin lokasi), dan Chat room terbaru di Whisper.

Perbedaan terbesar adalah Whisper menggunakan sistem posting bergaya tweet. Itu pasti membuatnya berbeda. Ada juga sejumlah besar orang negatif yang mengatakan dan melakukan hal-hal negatif, tetapi seberapa penting hal itu bergantung pada tingkat toleransi kamu terhadap perilaku semacam itu.

Link Download

Zello

Aplikasi Chat Room Terbaik untuk Android - Zello

Zello adalah aplikasi dengan tujuan ganda. Zello memiliki fitur walkie talkie dengan gaya push-to-talk yang memungkinkan kamu berkomunikasi pada dasarnya dengan siapa pun dengan cepat. Namun, Zello juga memiliki berbagai fitur gaya Chat room. Kamu dapat membuat Chat room publik atau pribadi dengan hingga 6.000 pengguna sekaligus dan kamu dapat menggunakan fungsi PTT untuk benar-benar berbicara dengan mereka gaya radio ham. Kami tidak merekomendasikan ini untuk pengalaman Chat room Internet sekolah lama standar kamu. Namun, Zello memang memiliki daya tarik tersendiri.

Link Download

Grouvi

Grouvi adalah “kartu liar” dalam daftar ini. Grouvi merupakan aplikasi chat terbilang baru jadi tidak terlalu populer, dan kami tidak tahu banyak tentangnya. Namun Grouvi menawarkan pengalaman chat publik klasik dengan sejumlah chat untuk berbagai topik.

Tampaknya ada tren ke arah topik yang paham teknologi seperti ethical hacking atau Linux. Grouvi jelas bukan gaya Chat room situs kencan acak. Grouvi tidak terlalu aktif selama pengujian kami, tetapi sekali lagi ini agak baru dan tidak ada banyak orang. Grouvi mungkin menyenangkan, mungkin tidak, tetapi hanya waktu yang akan menjawabnya. Sementara itu, aplikasinya gratis tanpa iklan atau pembelian dalam aplikasi pada saat tulisan ini dibuat.

Nilai Artikel:
0
Kirim pendapat kamu disini!x