Aplikasi untuk Download Foto & Video Instagram: Save-o-gram

Download Foto & Video Instagram dengan Save-o-gram

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat melihat foto pengguna Instagram dan mendownloadnya ke komputer kamu

Instagram adalah platform online populer untuk berbagi foto sekaligus edit filter foto sebelum memposting dan berbagi foto tersebut. Dengan Instagram pengguna bisa berbagi tentang acara, pesta atau pertemuan terbaru yang mereka hadiri, serta tempat-tempat indah yang mereka kunjungi.

Save-o-gram Instagram Downloader adalah aplikasi yang handal dan berguna yang memungkinkan kamu melihat foto yang diposkan oleh pengguna Instagram dengan mudah, lalu mendownloadnya jika kamu menyukai foto tersebut.

Tampilan Save-o-gram Instagram Downloader sangat user friendly dimana kamu cukup memasukkan nama pengguna Instagram yang kamu inginkan, lalu mulai mencari foto yang diposkan oleh mereka.

Aplikasi ini menampilkan semua foto yang terdeteksi sebagai foto mini, dan kamu dapat menyesuaikan ukurannya sesuai keinginan. Kamu juga dapat melihat pratinjau foto-foto tersebut sebagai tayangan slide sehingga kamu dapat melihat foto mereka dalam ukuran penuh. Kamu juga bisa memodifikasi kecepatan slideshow sesuai dengan keinginan kamu, sekaligus menyesuaikan warna overlay, mulai dari warna gelap hingga sangat warna yang lembut.

Setelah selesai melihat-lihat foto, kamu dapat mulai menandai foto yang ingin kamu download, kamu dapat memilih semuanya dengan sekali klik jika kamu ingin menghemat waktu.

Save-o-gram Instagram Downloader memungkinkan kamu untuk mengambil item yang dipilih sebagai foto individu ke folder yang kamu tentukan, atau kamu dapat mendownload semua foto dalam sebuah file arsip. Sebagai alternatif lain, kamu juga bisa print foto tersebut dengan mudah.

Aplikasi ini dapat digunakan oleh pemula dan ahli, kapan pun mereka ingin dengan cepat mendownload foto Instagram yang mereka inginkan, tidak peduli pengguna mana yang mengeposkannya.

Link Download

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.