Aplikasi Pencari & Download Subtitles Otomatis untuk PC

Aplikasi Download Subtitles Gratis Subtitles

Subtitles adalah sebuah aplikasi utilitas intuitif dan ringan yang dikembangkan agar kamu bisa dengan cepat menemukan subtitles untuk film favorit kamu di Internet. Subtitles sangat user-friendly dan kamu tidak akan kesulitan mencari subtitles seperti ketika kamu melakukanya secara manual.

Cara Penggunaan

Yang harus kamu lakukan adalah melakukan “drag and drop” file film yang kamu ingin cari subtile-nya pada jendela utama aplikasi, dan secara otomatis aplikasi Subtitles akan mencari dan mengambil file SRT yang cocok.

Mendukung semua format video

Aplikasi Subtitles mendukung semua jenis format video, jadi tidak ada masalah mengenai codec atau ekstensi yang digunakan file film yang ingin kamu cari subtitlesnya. Subtitles  mendukung lebih dari 40 bahasa dan bahasa pada tampilanya telah  diterjemahkan ke lebih dari 10 bahasa.

Secara default, aplikasi Subtitles hanya mendownload satu file teks saja dengan bahasa yang pertama ia temukan. Kamu dapat mengatur prioritas bahasa dalam “preferred languages”. Setelah subtitles untuk video di-download, kamu dapat mengklik ikon tanda centang (✔) untuk melihat rincian tentang Subtitle tersebut.

Aplikasi Download Subtitles Gratis Subtitles Detail

Dari rincian tersebut, kamu dapat men-download subtitles  bahasa lain. Hal tersbut akan menimpa file teks yang didownload sebelumnya. Atau, subtitle juga dapat di-download dalam beberapa bahasa sekaligus. Untuk melakukannya, rubah pengaturan subtitles  untuk menambahkan kode bahasa atau nama bahasa untuk sub judul nama file.

Aplikasi Download Subtitles Gratis Subtitles Multiple Lang

Dengan cara ini, beberapa file dapat didownload tanpa menimpa satu sama lain.

Link Download

3 Komentar

  1. salsa berkata:

    Kemarin kita sudah mendownload aplikasi ini, tapi sewaktu di gunakan tidak berjalan seperti yang di harapkan, tolong di info cara yang baik menggunkan aplikasi ini, terima kasih

  2. Anonim berkata:

    cara pakai nya gimana?

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.