Download Aplikasi untuk Menggabungkan File PDF: PDF Split and Merge

PDF Split and Merge memungkinkan untuk menggabungkan beberapa PDF menjadi satu file juga menawarkan Anda tidak kurang dari tiga cara untuk membagi PDF.

Anda dapat membagi berdasarkan nomor halaman sebagai penanda, menggunakan bookmark yang ada dalam file PDF, atau menjadi potongan dengan ukuran tertentu.

Aplikasi Menggabungkan & Memisahkan Halaman PDF PDF Split and Merge

Anda dapat menggabungkan beberapa keseluruhan PDF ke dalam satu file, atau mengekstrak dan menggabungkan bagian yang lebih kecil. PDF Split and Merge juga menawarkan opsi Alternate Mix, yang menggabungkan dua file secara bergantian pada halaman dua file tersebut mereka.

PDF Split and Merge juga memungkinkan Anda memutar dokumen, ini bisa sangat berguna jika Anda membuat PDF dari dokumen hasil scan dan mengekstrak halaman individual atau beberapa halaman.

PDF Split and Merge memiliki fitur berguna lainnya yang mana bisa menyimpan bagian tengah PDF sebagai file tersendiri tanpa harus repot-repot melakukan pembagian/ split halaman.

Ada juga alat pemrosesan batch, yang sangat berguna jika Anda memiliki banyak dokumen untuk ditangani.

Tampilan

PDF Split and Merge tampak seperti sejumlah utilitas kecil yang disatukan melalui tampilan umum dan bukan satu alat terpadu. Itu mungkin terdengar seperti kerugian, namun dalam praktiknya, membuat area aplikasi yang berbeda terfokus dengan baik sehingga tidak ada ruang untuk terganggu oleh pilihan yang tidak diinginkan.

Tampilan sangat mudah untuk dipahami, dan tidak peduli alat mana yang Anda gunakan, akan bisa dengan cepat digunakan untuk menyelesaikan tugas yang ada.

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.