10 Game Offline Terbaik Android yang Tidak Membutuhkan Internet

Game adalah sumber hiburan yang luar biasa dan salah satu cara terbaik untuk menghabiskan waktu dan bersenang-senang. Smartphone telah menjadi teman yang sempurna bagi pecinta game karena mereka dapat menjalankan game di mana saja dan kapan saja.

Ketika Android kamu kehabisan kuota, gak ada sinyal, atau gak ada WiFi, bisa jadi kamu akan mati gaya dan mulai lebay —merasa hal tersebut adalah akhir dari dunia, atau kamu terasing dari dunia. Apalagi kalo hp lagi sepi dan gak ada kerjaan. Mau main game pun, semua game di Android kamu membutuhkan koneksi internet agar bisa memainkannya. Duh!

Eits, jangan panik dulu. Berikut ini DSG akan memberikan oase berupa daftar game offline Android terbaik yang bisa menjadi pelipur lara disaat Android tiada kuota dan kamu mati gaya.

Game Offline Terbaik Android yang Tidak Membutuhkan Internet

Alto’s Odyssey

Alto’s Odyssey adalah game pelari tak berujung sederhana yang membuat kamu berlari menuruni bukit pasir, menaiki formasi tembok batu, dan menjelajahi reruntuhan kuno, tetapi desain suara yang indah, soundtrack yang menenangkan, dan palet warna yang berubah-ubah akan membuat kamu kembali untuk lebih banyak petualangan.

Tidak sama dengan rilis pertama, yang melihat Alto naik salju di sisi gunung untuk mengumpulkan llama-nya yang lepas, Alto’s Odyssey berlangsung dalam tiga bioma terpisah, masing-masing dengan pemandangan unik tersendiri. Kamu memulai permainan naik ke tingkat gurun, dan kemudian kamu menemukan balon udara panas, air terjun, kuil, dan banyak lagi. Bahkan banyak dari elemen-elemen baru ini dapat berinteraksi.

Sama seperti game pertama, Alto’s Odyssey bebas untuk dimainkan dengan iklan di Android, atau kamu dapat memainkan pembelian dalam aplikasi untuk menghapus iklan.

 

Really Bad Chess

Game Offline Terbaik Android yang Tidak Membutuhkan Internet Really Bad Chess

Really Bad Chess, pada dasarnya catur dengan komposisi buah/ bidak catur yang acak. Baru-baru ini saya memainkannya dimana saya diberi satu pion, dua uskup, delapan ksatria, dan tiga ratu. Lawan komputer saya mendapat dua pion, tiga uskup, dua benteng, enam ksatria, dan dua ratu. (Setiap sisi selalu mendapatkan satu raja, dalam posisi yang sesuai catur.)

Really Bad Chess “menghilangkan batasan membosankan catur”. Tidak ada gunanya mempelajari nilai sebuah ensiklopedia untuk membuka gambit atau mengakhiri pertandingan, karena setiap pertandingan dimulai dengan pilihan potongan acak dan tidak ada dua permainan yang sama. Hasilnya adalah variasi catur cepat yang membuat permainan lebih menarik bagi pemula dan menambah lapisan baru bahkan untuk para master.

Permainan dimulai dengan memberi kamu peringkat, skor yang didapat akan diterjemahkan ke tingkat kesulitan pertandingan yang akan kamu hadapi. Skor yang lebih rendah berarti pengacakan bisa lebih disesuaikan sesuai keinginan kamu. Misalnya, kamu dapat mulai dengan lebih banyak ratu daripada lawan.

 

Badland

Badland adalah game offline Android terbaik lainnya yang mendapatkan penghargaan sebagai visual yang paling menawan di Play Store. Pada game floaty side-scroller ini kamu mengarahkan sekelompok makhluk penghuni hutan dengan menahan jari-jarimu di layar untuk membuat mereka meluncur diantara daerah berhutan gelap dan suram penuh bahaya dan rintangan.

Sama baiknya seperti mode single player, Badland menyediakan mode local multiplayer yang berarti kamu tidak membutuhkan koneksi internet. Versi gratisnya terdapat 40 level, sedangkan versi berbayarnya akan memberimu tambahan 40+ level!

 

EA Sports UFC

Lupakan WWE dan segala grafis-grafis awkwardnya. UFC memang masih dihuni pria-pria bercelana pendek yang berkeringat dan beratraksi dengan suplex andalan mereka, namun perbedaannya, di UFC, mereka benar-benar mencoba menyakiti satu sama lain, lol. Siapa yang tidak excited coba bahwa muncul game mixed martial arts (MMA) paling populer di Android?

Grafis game offline Android terbaik ini sangat baik, baik petarung maupun arena-nya sudah memiliki lisensi full sehingga sensasi real nya lebih terasa. Gameplay nya juga bagus. Memainkan game ini secara offline juga akan menghindarkan kamu dari godaan in-app purchase dari EA yang terkenal mahal itu.

 

Swing Copters

Game Android Offline Gratis Terbaik Download Swing Copters

Cukup sudah dengan tiruan Flappy Bird. Swing Copter adalah game offline Android terbaik dari pembuat Flappy Bird langsung (Dong Nguyen). Swing Copters hadir tetap dengan grafis sederhana dan gameplay kaku dan tappy yang khas.

Gameplay nya memiliki prinsip yang mirip dengan Flappy Bird, tapi kali ini kamu menjadi potato dengan helicopter hat. Kamu menjalankan si kentang terbang keatas setinggi mungkin sembari menghindar dari palu yang berayun-ayun dimana-mana. Adiktif banget seperti Flappy Bird, gratisan, dan ada fitur unlock karakter dengan cara mengumpulkan medali.

 

Dumb Ways to Die 2

Dumb Ways to Die 2 adalah sebuah game menghibur yang penuh dengan grafis lucu dimana menjadi ‘penyeimbang’ terhadap tema game ini yang sebenarnya kelam, yakni tentang kematian.

Dumb Ways to Die 2 adalah game offline Android terbaik yang premisnya mirip dengan pendahulunya dimana kamu harus mencegah karakter-karakter lucu untuk membunuh diri sendiri karena melakukan hal-hal bodoh seperti memasukkan garpu ke toaster roti, berdiri diatas kolam penuh ikan piranha.

Namun, seri kedua lebih diarahkan ke olahraga atletik. Jadi, kamu akan dijumpai dengan relay race dengan dinamit, hurdles dengan gawang bermuatan listrik, dan aktivitas-aktivitas bodoh lainnya.

Setiap tantangan akan menjadi semakin cepat dari waktu ke waktu, jadi menghindar dari kematian adalah tantangan berat. Bagi yang memainkan game ini di area umum, perlu diingat bahwa kadang-kadang kamu harus mengeluarkan kekuatan fisik untuk memenangkan game ini.

 

Temple Run 2

Seperti pendahulunya, Temple Run 2 adalah game endless runner dimana jagoan kamu terus berlari dalam belantara. Kamu harus swipe keatas, kebawah, kekiri, dan kekanan tepat waktu untuk berbelok, melompati jebakan mematikan, dan meluncur dibawah balok kayu dan rintangan lainnya.

Jika kamu tersandung, kera raksasa menyeramkan akan mengejar -dan menghancurkanmu. Konsep game ini simpel banget, tapi gameplay dari game offline Android terbaik ini amat.

 

Dots

Saat pertama melihat, game ini kelihatannya sangat simpel. Tapi, ketika kamu mulai game offline Android terbaik ini, bakal terasa kalau yang simpel hanyalah grafisnya, tidak demikian dengan cara bermainnya.

Di Dots, kamu harus menggabungkan titik-titik dengan warna sama sebanyak mungkin hanya dalam 60 detik atau dengan jumlah moves paling sedikit. Kamu dapat bermain sendirian (single player) dan berbarengan (local multiplayer), jadi tidak dibutuhkan koneksi internet.

 

Does Not Commute

Lupakan Asphalt dan Real Racing: game ini adalah driving game untuk kalian yang ingin sesuatu yang beda. Setting game offline Android terbaik ini adalah sebuah kota bernuansa 1970an.

Pada Does Not Commute, kamu dihadapkan untuk mengontrol kendaraan yang lalu lalang di kota sambil menjalankan misi-misi tertentu sekaligus menghindar dari lalu lintas yang semakin parah.

Tidak ada kata ‘berhenti’ dalam game ini, jadi jalaan terus; semuanya bergantung pada refleks, strategi bermain, serta sampai kapan kamu kuat bertahan. Game ini unik dan sangat menyenangkan.

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.