Aplikasi untuk Copy atau Transfer File dengan Cepat: Ultracopier

Apakah kamu sedang mencari alternatif untuk fungsi copy/ transfer file pada windows???. Kenapa kamu tidak mencoba aplikasi Ultracopier. Ultracopier (dulu bernama SuperCopier) merupakan aplikasi yang sangat cepat dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dalam proses copy berkas/ file.

Ultracopier juga memiliki fitur prioritas berkas. Penanganan default pada Windows memang lebih cepat dari pada versi Windows sebelumnya. Namun tetap hanya menyediakan sedikit ruang untuk pengaturan dan kustomasi. Ultracopier tidak hanya berfungsi untuk menyalin file lebih cepat antar lokasi folder, tapi juga meliputi fitur yang sangat besar seperti kemampuan untuk memprioritaskan file pada antrian copy.

Aplikasi untuk Copy atau Transfer File dengan Cepat SuperCopier

Katakanlah kamu menyalin sekumpulan file yang besar dari satu drive ke drive lain dan kamu menyadari bahwa kamu memerlukan salah satu file untuk dicopy terlebih dahulu, maka dengan aplikasi ini kamu dapat dengan mudah mencari file yang diinginkan ke dalam antrian proses copy di Ultracopier dan mengatur file tersebut untuk diprioritaskan terlebih dahulu.

Ultracopier juga memiliki fitur mencatat log kesalahan/ error saat copy file, pengaturan untuk kecepatan proses copy, notifikasi saat terjadi kesalahan atau adanya file serupa, dan kemampuan untuk menjaga jendela copy terbuka setelah transfer file selesai untuk meninjau kesalahan dan informasi lainnya.

Link Download

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.