7 Aplikasi Kamera Gratis Terbaik untuk Android

Kamera pada smartphone kini jauh lebih baik dari kamera smartphone dahulu. Produsen smartphone melakukan berbagai pengembangan untuk membuat kamera yang digunakan pada smartphone mereka lebih dapat diandalkan, bekerja lebih baik dalam cahaya rendah, dan menambahkan fitur-fitur yang diinginkan banyak orang.

Banyak orang mengambil keputusan untuk membeli smartphone berdasarkan kualitas kamera yang dimiliki. Tentu saja, pengalaman dalam mengambil foto dengan kamera smartphone memiliki potensi untuk lebih mendapatkan kualitas terbaik dengan aplikasi kamera yang tepat yang bisa menambahkan fitur tambahan dimana membuat sesuatu pekerjaan mengambil foto dan video sedikit lebih baik.

Aplikasi kamera gratis terbaik untuk Android

1. BestMe Selfie Camera

Aplikasi kamera gratis terbaik untuk Android BestMe Selfie Camera

BestMe Selfie Camera adalah aplikasi kamera gratis bagi mereka yang suka selfie. Aplikasi ini mencakup 125 filter real-time, stiker, dan emoji beserta sketsa, efek blur, dukungan tongkat selfie, dan banyak lagi. BestMe Selfie Camera adalah aplikasi yang efektif, terutama bagi orang yang sering berbagi foto mereka di media sosial.

Link Download

 

2. Camera MX

Aplikasi kamera gratis terbaik untuk Android Camera MX

Camera MX merupakan salah satu aplikasi kamera yang sudah lama hadir tapi tetap relevan sampai saat ini. Camera MX memiliki banyak fitur, termasuk modus Live Shot, mode scene, dukungan aspek rasio 16:9 , dan memiliki berbagai alat editing foto dan video yang memungkinkan kamu menyesuaikan kecerahan, rotasi, kontras, saturasi, temperatur , dan lain-lain. Camera MX tidak memiliki kontrol manual yang biasanya dicari fotografer yang lebih serius, tapi lebih dari cukup untuk pengguna non-pro yang mencari aplikasi kamera untuk mendapatkan gambar yang terbaik.

Link Download

 

3. Camera Zoom FX

Aplikasi kamera gratis terbaik untuk Android Camera Zoom FX

Camera Zoom FX juga merupakan salah satu dari aplikasi kamera yang telah lama hadir. Saat pertama kali hadir Camera Zoom FX merupakan aplikasi kamera terbaik dikelasnya, dan seiring waktu aplikasi menjadi lebih baik dengan penambahan fitur baru seperti kontrol kamera manual (ISO, fokus, shutter speed, dll) juga dukungan RAW capture.

Selain itu, Camera Zoom FX memiliki HDR, time lapse, foto panorama 360 derajat, live effects, dan berbagai efek untuk editing foto agar foto kamu benar-benar menakjubkan. Camera Zoom FX adalah kombinasi yang baik dari “pro” dan “Instagram” dan cukup baik untuk orang yang menginginkan kamera manual, tetapi tetap menginginkan filter.

Link Download

 

4. Candy Camera

Aplikasi kamera gratis terbaik untuk Android Candy Camera - Selfie Photo

Candy Camera memang aplikasi kamera yang baru, tapi Candy Camera sudah menjadi salah satu aplikasi kamera yang paling populer dengan lebih dari 100 juta instalasi. Candy Camera memiliki fitur yang baik termasuk ribuan filter dengan simple swipe gesture untuk mengganti-ganti filter yang diinginkan.

Candy Camera juga memiliki berbagai alat editing (termasuk hal-hal yang tidak biasa seperti concealer dan pilihan lipstik), stiker, mode kolase, dan banyak lagi. Candy Camera mendukung beberapa kontrol kamera manual dan mendukung RAW, tapi kualitas yang dihasilkan cukup baik walau tidak menggunakan kontrol manual dan RAW.

Link Download

 

5. Cardboard Camera

Aplikasi kamera gratis terbaik untuk Android Cardboard Camera

Cardboard Camera merupakan satu-satunya kamera foto panorama 360 derajat yang kompeten saat ini. Cardboard Camera dimaksudkan untuk digunakan dengan Google Cardboard dan memungkinkan kamu untuk mengambil foto 360 derajat yang dapat dilihat di VR.Cardboard Camera sendiri akan membantu kamu mengambil foto dan juga menyediakan galeri yang memungkinkan kamu menemukan dan melihat konten gambar 360 derajat. Aplikasi ini benar-benar gratis untuk digunakan.

Link Download

 

6. Cymera

Aplikasi kamera gratis terbaik untuk Android Cymera

Cymera telah ada untuk waktu yang cukup lama dan saat ini sidah di download lebih dari 200 juta. Cymera populer karena memiliki beberapa fitur yang sangat baik seperti ribuan filter, stiker, dan kamu dapat menggambar pada foto yang kamu ambil.

Hadir dengan dukungan editor foto yang mencakup beberapa fitur unik, termasuk alat editing untuk kulit, rambut, mata, dan lebih banyak lagi untuk membuat foto narsis kamu benar-benar mengaggumkan. Cymera tidak memiliki kontrol kamera manual, tapi segalanya bekerja dengan sangat baik.

Link Download

 

7. Z Camera

Aplikasi kamera gratis terbaik untuk Android Z Camera

GO memiliki memiliki ribuan apps dan salah satu dari aplikasi terbaru mereka adalah Z Camera. Ironisnya, mengingat betapa “banyaknya” aplikasi mereka menjadikan Z Camera agak sederhana. Z Camera hadir dengan dukungan filter real-time, mode HDR, mode lensa blur, dan filter khusus untuk mereka yang ingin mengambil foto selfie. Z Camera juga dilengkapi dengan built-in photo editor yang dilengkapi dengan beberapa alat dasar untuk memperbaiki foto jika diperlukan. Z Camera merupakan aplikasi yang sederhana, mudah, dan bekerja dengan cukup baik.

Link Download

"Sharing Is Caring", jika kamu menyukai post ini maka TOLONG share dan biarkan teman kamu tahu betapa bermanfaatnya post ini.

2 Komentar

  1. tri winarti berkata:

    Gimn cara downloadnya?

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.