Aplikasi Keamanan Internet Gratis untuk PC: Comodo Internet Security

Nikmati perlindungan penuh waktu terhadap ancaman Internet dengan bantuan firewall pribadi dan antivirus pemenang penghargaan, dengan penyaringan lalu lintas situs web dan jaringan

COMODO Internet Security adalah sistem antivirus untuk melindungi sistem, file dan folder anda dari ancaman online. COMODO Internet Security termasuk modul antivirus, dikombinasikan dengan fitur firewall build perisai yang tidak bisa di bobol.

Aplikasi Keamanan Internet Gratis untuk PC Comodo Internet Security

COMODO Internet Security menawarkan untuk mengubah server DNS yang digunakan pada PC Anda menjadi server COMODO SecureDNS, dan untuk mengaktifkan “Cloud Based Behavior Analysis” untuk menganalisa program yang tidak dikenal dengan mengirimkannya ke COMODO.

Saat program diluncurkan, terdpat tiga jendela. Salah satu dari jendela tersebut dihususkan untuk informasi ketika COMODO mencari update terbaru, sementara lainnya memberi tahu bahwa firewall mendeteksi jaringan VPN baru yang akan digabungkan PC kami, dan yang terakhir merupakan tampilan bagian utma dari aplikasi.

Pembaruan atau update memakan waktu beberapa menit, setelah itu COMODO akan menjalankan pemindaian otomatis di komputer Anda (yang membutuhkan waktu yang sangat lama, tapi sangat menyeluruh). Tampilan sangat enak dilihat dan mudah dipahami.

COMODO memiliki banyak fitur untuk setiap fungsi utama, juga terorganisir dengan baik. Bagian antivirus memungkinkan Anda menjalankan atau menjadwalkan pemindaian (pemindaian penuh, pada area kritis, atau pemindaian spyware), mengkonfigurasi pengaturan pemindai, melihat antivirus dan item yang dikarantina, juga mengirimkan file yang mencurigakan ke COMODO untuk dianalisis lebih lanjut.

Firewall memungkinkan Anda melihat event dan peringatan yang mungkin dipicu oleh serangan terhadap komputer, menentukan aplikasi terpercaya atau tidak dipercaya, membuat seperangkat aturan global, dan mengkonfigurasi berbagai opsi.

Defense+ memiliki beberapa fitur menarik, seperti menjalankan program di Sandbox, menambahkan atau menghapus file dari dan ke database eksekusi aman lokal Anda, dan melihat file yang tidak dikenal yang secara otomatis ditempatkan di Sandbox sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Yang cukup mengejutkan, COMODO menggunakan sedikit sumber daya CPU dan memori saat pemindaian aktif. Namun aplikasi sistem lain berjalan lebih lambat.

Kesimpulan

COMODO Internet Security adalah aplikasi keamanan yang brilian, tapi itu hanya pendapat kami. Anda harus mengujinya sendiri.

Link Download

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.