4 Aplikasi Kecantikan Gratis untuk Mencoba Gaya Makeup Baru

7 Aplikasi Kecantikan untuk Mencoba Gaya Makeup Baru

Saat ini pengguna smartphone dapat menggunakan teknologi augmented reality untuk mencoba berbagai gaya makeup dan rambut. Jumlah aplikasi yang memungkinkan konsumen untuk mencoba produk dan menganalisa kulit mereka sendiri terus meroket.

Berkat evolusi aplikasi mobile dan teknologi, smartphone telah berubah menjadi ahli kecantikan. Aplikasi kecantikan sekarang memungkinkan pengguna untuk hampir mencoba produk, menganalisis kulit mereka sendiri dan mendapatkan konsultasi kecantikan pribadi. layanan kecantikan digital baru meningkatkan pengalaman belanja konsumen dan memungkinkan mereka untuk membuat keputusan pembelian yang lebih cerdas.

 

YouCam Virtual Makeover & Beauty

Pada bulan Juni 2016, super app YouCam Makeup mencapai 100 juta download di Google Play dan telah diunduh 250 juta kali secara global. YouCam Virtual Makeover & Beauty Studio memungkinkan pengguna untuk mencoba makeup dengan teknologi augmented-reality yang menggunakan deteksi cerdas dan menghasilkan hasil yang realistis. Aplikasi ini telah menerima lebih dari 1 juta ulasan dengan trating bintang lima dan merupakan salah satu dari aplikasi fotografi Google.

Link Download

 

Makeup Genius

Pada tahun 2014, L’Oréal meluncurkan Makeup Genius, sebuah aplikasi yang mengubah smartphone menjadi cermin ajaib. Aplikasi ini memungkinkan pelanggan untuk melihat produk L’Oréal dan melihat mereka pada real-time video. Teknologi ini merupakan langkah maju dari simulator makeup sebelumnya yang ditampilkan produk pada gambar statis. Aplikasi Makeup Genius terpusat pada “tracking algorithm system “, yang mana memungkinkan pengenalan wajah yang tepat melalui live mirror camera.

Makeup Genius dapat menangkap 64 poin di wajah, hingga 100 ekspresi dan melacak gerakan kepala hingga 60 derajat. Aplikasi L’Oréal Makeup Genius telah diunduh 6,3 juta kali.

Link Download

 

Sephora to Go

Aplikasi kecantikan untuk perangkat mobile menggunakan teknologi baru untuk mendefinisikan kembali pengalaman belanja di toko. Teknologi Virtual-reality dan augmented-reality memungkinkan lebih banyak kustomisasi dan kesempatan bagi mereka untuk melibatkan pelanggan melalui gamification.

Brand kecantikan Sephora adalah pelopor dalam mengadopsi teknologi mobile baru yang meningkatkan pengalaman belanja di toko. Perusahaan ini meluncurkan augmented-reality pertama untuk pembeli: Sephora to Go mobile, pada bulan April 2015.

Konsumen dapat berinteraksi dengan konten kustom pada aplikasi dengan menerapkan berbagai efek makeup pada wajah dari berbagai brand kecantikan, termasuk Laura Mercier.

Link Download

Sephora Makeup

 

IMAN Cosmetics

Untuk pembeli yang tidak memiliki waktu untuk pergi ke counter makeup, IMAN Cosmetics, “premier line” dari make up dan perawatan kulit untuk perempuan, telah mengembangkan sebuah aplikasi yang dapat menentukan “signature warna” pengguna.

Aplikasi ini menggunakan teknologi “color-matching” untuk menganalisis warna mata, rambut, kulit dan bibir pengguna. Setelah analisa dilakukan, aplikasi ini menawarkan produk disesuaikan dan melihat rekomendasi untuk mencocokkan kulit dan gaya pengguna.

Link Download

IMAN Cosmetics

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.