Aplikasi untuk Konversi Format File Media: FormatFactory

Konverter media multifungsi yang mendukung konversi video, audio, gambar, kemampuan ripping DVD dan CD, pembuatan dan menggabungkan file ISO.

Ada banyak tugas yang bergantung pada jenis format tertentu, terutama jika berhubungan dengan file multimedia. Untungnya ada berbagai aplikasi komputer yang bisa dipilih.

FormatFactory mungkin bisa menjadi solusi berharga bagi semua orang yang sedang mencoba untuk konversi file multimedia, karena aplikasi ini bisa dijalankan pada semua versi Windows, ditambah banyaknya fitur yang dimiliki.

FormatFactory Aplikasi untuk Konversi Berbagai File Media

Dukungan untuk banyak format file

Sebelum berbicara tentang tampilan, perlu dijelaskan bahwa aplikasi ini mendukung banyak format. FormatFactory dapat mengubah file video, audio dan gambar menjadi semua jenis format seperti MP3, 3GP, MKV, AVI, MOV, MMF, AMR, ICO, TIF, M4A, MP2, PCX, TGA dan banyak lagi lainnya.

Fitur yang bersih

Tampilan aplikasi ini menarik dan terorganisir dengan baik, walaupun aplikasinya dapat memproses banyak format file. Aplikasi ini juga sangat mudah digunakan. Semua fitur utama diatur dengan baik di bagian kiri jendela utama, sedangkan rincian proses konversi berada di tengah.

Jika kamu tidak puas dengan tampilannya, kamu juga bisa memilih tema dengan warna lain, karena aplikasi ini juga dilengkapi beberapa skin tambahan.

Fitur untuk ripping

Selain mengubah format, FormatFactory juga dapat digunakan untuk ripping DVD dan CD, atau membuat file ISO berdasarkan CD yang dipilih. Kamu bahkan bisa mengkompres file ISO dan menghasilkan file OMS, tergantung dari pilihan kamu.

Dukungan untuk menggabungkan file

Sebelum atau setelah mengonversi trek video atau audio, kamu dapat memilih untuk menggabungkan beberapa file dan mendapatkan satu file besar. FormatFactory dapat menggabungkan file dengan format yang sama, namun kamu tetap bisa mengatur kualitas dan ukuran dari file output.

Saat menangani file yang sangat besar dimana membutuhkan banyak waktu untuk konversi atau penggabungan, kamu dapat mengatur FormatFactory untuk mematikan PC saat prosesnya berakhir dan kamu dapat meninggalkan komputer, sehingga kamu tidak harus bertahan didepan komputer sampai proses selesai dan mematikan komputer secara manual.

Kesimpulan

FormatFactory menjadi pilihan pertama ketika berbicara tentang aplikasi untuk konversi file berkat berbagai format yang didukungnya, serta ketersediaan berbagai fungsi didalamnya.

Link Download

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.