Aplikasi untuk Merubah Gambar ke Seni Teks ASCII: Images to ASCII Art

Mengkonversi gambar ke seni ASCII yang sesuai dengan gambar sumber dan menyimpan hasilnya sebagai gambar atau sebagai file teks di komputer kamu, sehingga bisa share hasilnya dengan orang lain.

Images to Ascii Art adalah aplikasi yang ringan dan efisien yang tujuannya untuk membantu kamu mengubah gambar biasa dengan format JPG, PNG, GIF, atau BMP, ke teks ASCII, hanya dengan beberapa langkah mudah.

Aplikasi untuk Merubah Gambar ke Seni Teks ASCII Images to ASCII Art

Penggunaan yang jelas dan intuitif

Setelah proses download, kamu dapat mengekstrak arsip dan menjalankan file executable untuk memulai, sangat mudah bukan!. Karena kemudahan tersebut, kurangnya pengalaman dalam menggunakan aplikasi jenis ini tidak akan menghalangi kamu dari penggunaan aplikasi dan semua fungsinya.

Jendela utama Images to Ascii Art cukup sederhana untuk dipahami dan berfungsi dengan baik. Fungsinya dikelompokkan di bagian atas jendela. Sementara pada panel sisi kiri, kamu dapat melakukan penyesuaian yang kamu inginkan.

Segera rubah foto digital kamu ke seni ASCII

Untuk memulai, kamu bisa mengklik tombol “Open Image File” dan melihat-lihat pada sistem kamu untuk menemukan gambar yang ditargetkan dalam format JPEG, GIF, JPG, BMP atau PNG, lalu memasukkannya ke dalam aplikasi. Selain cara tersebut, Images to Ascii Art juga mendukung drag and drop, sehingga kamu bisa bisa menjatuhkan foto kamu ke jendela utama dan segera mengkonversinya.

Tombol “Change Font” memungkinkan kamu memilih sekumpulan karakter yang berbeda, sedangkan fitur “Invert Display” memungkinkan kamu bekerja dengan latar belakang hitam atau putih, tergantung pada preferensi kamu. Images to Ascii Art memungkinkan kamu memilih salah satu dari beberapa “Palet” seperti “16 Shades Text”, “HTML Table”, “Text Edge Detection”, dan lain-lain.

Selain itu, alat ini mendukung penyesuaian tingkat kecerahan “Contrast” dan “Brightness”, sekaligus memungkinkan kamu untuk memilih “Grayscale Method” sebagai “Lightness” atau “Average”. Setelah selesai, kamu dapat menyimpan hasilnya ke file TXT atau BMP.

Sebuah converter gambar ke ASCII yang berguna

Images to Ascii Art terbukti menjadi aplikasi yang sangat user-friendly dan efisien yang dapat dengan cepat mengubah foto-foto biasa menjadi seni ASCII, menghindarkan kamu dari kesulitan untuk membuat seni ASCII secara manual.

Link Download

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.