Aplikasi untuk Convert Video ke GIF: Free Video to GIF Converter

Aplikasi sederhana dan mudah digunakan yang dirancang untuk membantu kamu dengan mudah mengubah video menjadi GIF, dan memungkinkan kamu memilih bingkai yang diinginkan

Jika kamu menyukai file GIF yang ada di berbagai situs web dan ingin membuat animasi GIF sendiri, maka saatnya untuk mengambil langkah ke arah ini. Free Video to GIF Converter adalah aplikasi bagus yang dirancang untuk membuat animasi GIF sendiri dengan mudah.

Aplikasi Untuk Membuat GIF dari Video Free Video to GIF Converter

Tampilan bersih dan simpel

Meskipun mungkin tidak menampilkan tampilan yang tercantik, namun memiliki alat yang diperlukan untuk membuat animasi GIF dengan.

Buat GIF dari video

Seperti namanya, aplikasi ini memungkinkan kamu memuat file video dan mengekstrak sejumlah frame untuk membuat animasi. Aplikasi ini mendukung berbagai format file seperti AVI, MP4, FLV, 3GP, MOV, dan WMV.

Pengaturan & konfigurasi

Setelah file dimuat, aplikasi ini memungkinkan kamu mengetahui durasi keseluruhan dan ukuran gambar defaultnya. Kemudian, kamu dapat memilih interval waktu di mana frame yang diinginkan ditempatkan dan menyesuaikan nilai yang benar pada aplikasi.

Lebar dan tinggi file bisa dimodifikasi juga. Rasio aspek dapat dipertahankan dengan mengaktifkan opsi ini. Kamu juga harus menentukan berapa frame per detik yang akan diekstrak.

Aplikasi ini memungkinkan kamu melihat pratinjau semua frame dan menghapus yang tidak diinginkan. Kualitas warnanya bisa disesuaikan, begitu juga dengan kecepatan animasi, yang mungkin sama seperti pada video sumber atau menggunakan nilai FPS custom (frame per second). File-file tersebut disimpan ke format GIF dan dapat ditempatkan ke direktori manapun di komputer.

Kesimpulan

Free Video to GIF Converter adalah aplikasi bagus yang bisa sangat berguna. Orang yang tidak berpengalaman seharusnya tidak memiliki masalah saat menginstal atau menyesuaikan aplikasi ini, berkat tata letaknya yang intuitif.

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.