Aplikasi Gratis untuk Membersihkan Registry Windows: RegSeeker

Aplikasi perawatan harus dimiliki saat ini, dengan pertimbangan bagaimana mudahnya sistem operasi bisa rusak karena berbagai alasan. Namun masih sulit untuk memilih yang benar-benar melakukan tugasnya dengan baik.

RegSeeker adalah alat yang bisa membantu kamu mengatasi kesalahan Windows Registry, yang pada dasarnya menjadi hal utama dalam memperlambat sistem operasi. Karena ini adalah aplikasi yang cukup lama, tampilannya memang tidak menarik, namun tetap bekerja dengan baik untuk memenuhi tujuannya.

Aplikasi untuk Membersihkan Registry RegSeeker

Kamu dapat mencari registri untuk key tertentu, mengelola aplikasi terinstal atau entri startup, mengatur favorit, membersihkan registri atau melakukan sedikit modifikasi dengan backup dan sebagainya.

Bagaimanapun juga pembersihan registri membutuhkan banyak waktu karena proses pemindaian bisa memakan waktu cukup lama. Belum lagi penggunaan sumber daya pada PC pengujian kami sedikit terkuras selama keseluruhan prosedur.

Meski aplikasi ini memiliki fungsi backup saat membersihkan registry, disarankan agar kamu membuat restore point sistem sebelum loading karena ada banyak kasus ketika sistem operasi menjadi tidak berfungsi karena beberapa key registri yang hilang.

Selain mengelola registri, RegSeeker hadir dengan bagian “Tweaks” yang berguna bagi kamu untuk menerapkan perataan font, memodifikasi menu konteks, menambahkan efek memudar dan animasi ke menu, juga penyesuaian serupa lainnya.

Kesimpulan

RegSeeker tetap menjadi alat praktis bagi pengguna Windows dan dapat menjadi bantuan besar untuk memindai dan memperbaiki kesalahan registri dengan cepat. Selain itu, banyaknya fitur yang disertakan yang menyertai fungsi manajemen registri menjadi nilai tambah aplikasi ini.

Link Download

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.