5+ Aplikasi Mencari Kata Sandi Terbaik Windows

Aplikasi Mencari Kata Sandi Terbaik Windows - Trinity Rescue Kit

Aplikasi mencari kata sandi Windows memulihkan atau mengatur ulang kata sandi pengguna dan administrator yang hilang untuk sistem operasi Windows.

Aplikasi mencari kata sandi sering disebut aplikasi “peretas kata sandi” karena aplikasi itu kadang-kadang digunakan untuk “memecahkan” kata sandi oleh peretas. Meretas atau membuka kata sandi Windows kamu secara legal tentu saja merupakan praktik yang sah!

Di artikel ini kamu akan menemukan aplikasi sebagai cara terbaik mencari kata sandi Windows gratis terbaik yang tersedia, yang sebagian besar berfungsi untuk kata sandi Windows 10, Windows 8, Windows 7, Windows Vista, juga Windows XP.

Aplikasi Mencari Kata Sandi Terbaik Windows

Ophcrack

Aplikasi Mencari Kata Sandi Terbaik Windows - Ophcrack

Pemecah kata sandi Windows Ophcrack sejauh ini merupakan aplikasi mencari kata sandi Windows gratisan terbaik yang tersedia. Ophcrack cepat dan cukup mudah untuk memulihkan kata sandi Windows pertama kali dengan pengetahuan dasar tentang Windows.

Dengan Ophcrack, kamu tidak memerlukan akses ke Windows untuk dapat memulihkan kata sandi kamu yang hilang. Caranya dari komputer lain, kunjungi situs Ophcrack, download image ISO gratis, bakar ke CD atau flash drive, dan kemudian boot dari sana.

Saat aplikasi Ophcrack dimulai, Ophcrack akan mencari akun pengguna Windows, dan mulai memulihkan (memecahkan) kata sandi. Semuanya secara otomatis.

Dalam pengujian pada PC Windows, Ophcrack memulihkan kata sandi 8-karakter (huruf dan angka campuran) akun administrator dalam 3 menit dan 29 detik.

Ophcrack mendukung Windows 8, Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP. Meskipun kami mencoba Ophcrack terhadap tiga kata sandi Windows 10 yang sangat sederhana, tidak satu pun dari mereka yang berhasil ditemukan.

 

Lazesoft Recover My Password Home

Aplikasi Mencari Kata Sandi Terbaik Windows - Lazesoft Recover My Password Home

Cara lain untuk mengatur ulang kata sandi Windows kamu adalah dengan Lazesoft Recover My Password Home. Instal aplikasi Lazesoft ke komputer kamu dan Lazesoft akan memungkinkan kamu membuat drive atau CD USB yang dapat di-boot, atau kamu dapat mengekspor file ISO ke komputer kamu dan menggunakan pembuat media yang dapat di-boot sesuai pilihan kamu.

Cara kerja aplikasi Lazesoft sedikit berbeda dari yang lain karena kamu harus memilih sistem operasi yang kamu rencanakan untuk mencari kata sandi. Kamu harus tahu apakah versi 32-bit atau 64-bit dan Windows yang mana.

Aplikasi ini memiliki dua fungsi utama; setelah kamu mem-boot ke Lazesoft Recover My Password Home, kamu memiliki opsi untuk mengatur ulang kata sandi Windows atau menemukan key aplikasi lain.

Kami menguji Lazesoft Recover My Password Home di Windows 10 dan mereset kata sandi 10 karakter tanpa masalah.

 

Offline NT Password & Registry Editor

Offline NT Password & Registry Editor bekerja secara berbeda dari kebanyakan aplikasi mencari kata sandi karena menghapus kata sandi Windows kamu dan bukan memulihkannya. Kamu dapat menganggapnya lebih sebagai aplikasi kata sandi Windows.

Seperti Ophcrack, kamu boot dari cd atau flash drive yang dibuat dengan file ISO NT Password & Registry Editor Offline. Setelah menjalankan aplikasi, masuk ke akun Windows kamu tanpa memasukkan kata sandi sama sekali, dan kemudian, tentu saja, buat kata sandi baru jika itu yang kamu inginkan.

Kami telah menguji Offline NT Password & Registry Editor pada versi Windows 10, 8, 7, Vista, dan Windows XP 64-bit juga 32-bit, dan segera mereset kata sandi tanpa masalah. Offline NT Password & Registry Editor juga bekerja pada sistem operasi Windows 2000 dan Windows NT.

 

Cain & Abel

Aplikasi Mencari Kata Sandi Terbaik Windows - Cain & Abel

Cain & Abel adalah aplikasi mencari kata sandi Windows gratis, cepat dan efektif.

Tidak seperti Ophcrack dan aplikasi peretasan kata sandi Windows populer lainnya, Cain & Abel membutuhkan akses ke Windows di bawah akun administrator. Karena itu, ini adalah sumber daya berharga untuk memulihkan kata sandi akun selain yang kamu gunakan.

Cain & Abel dapat memulihkan kata sandi 10 karakter ke akun “Administrator” Windows XP dalam 10 detik. Meskipun secara resmi hanya mendukung Windows XP, 2000, dan NT, beberapa orang beruntung mendapatkannya berfungsi di Windows Vista dan Windows 7.

Kami sudah mencobanya dengan Windows 10, 8, 7, dan Vista, dan kebanyakan tidak berhasil.

 

Trinity Rescue Kit

Aplikasi Mencari Kata Sandi Terbaik Windows - Trinity Rescue Kit

Boot Trinity Rescue Kit dari disk atau USB flashdisk agar berfungsi. Trinity Rescue Kit mencakup banyak aplikasi yang berbeda, salah satunya adalah untuk mencari kata sandi.

Gunakan Trinity Rescue Kit untuk menghapus kata sandi sepenuhnya, membuatnya kosong, atau untuk mengatur kata sandi yang disesuaikan.

Trinity Rescue Kit tidak memiliki antarmuka grafis. Namun, bahkan jika kamu tidak terbiasa dengan antarmuka baris perintah, sebagian besar penekanan tombol yang diperlukan hanyalah angka untuk memilih opsi yang berbeda untuk mengatur ulang kata sandi.

Trinity Rescue Kit bekerja dengan Windows 10, 8, 7, Vista, dan XP.

 

John the Ripper

Aplikasi Mencari Kata Sandi Terbaik Windows - John the Ripper

Meskipun aplikasi mencari kata sandi John the Ripper gratis, daftar kata yang digunakan oleh John the Ripper untuk menemukan kata sandi, datang dengan biaya dan diperlukan agar aplikasi berfungsi.

John the Ripper dioperasikan menggunakan baris perintah, yang membuatnya menjadi aplikasi peretas kata sandi yang diperuntukkan bagi pengguna tingkat lanjut.

John the Ripper mendukung semua versi Windows yang populer seperti Windows 10, 8, 7, Vista, juga XP.

 

Aplikasi mencari kata sandi Windows Tidak Diperlukan Jika kamu proaktif!

Aplikasi mencari kata sandi Windows pada daftar ini sangat bagus jika kamu membutuhkannya, tetapi ada cara yang jauh lebih mudah untuk mengakses akun kamu jika kamu lupa kata sandi kamu, disk pengaturan ulang kata sandi!

Disk pengaturan ulang kata sandi adalah disk khusus yang dapat kamu masukkan ke PC selama proses masuk yang memungkinkan kamu mengubah kata sandi Windows tanpa mengetahui kata sandi saat ini. Kamu harus membuat disk ini sebelum kamu kehilangan akses ke akun kamu.