Aplikasi untuk Mengembalikan File yang Terhapus: iSkysoft Data Recovery

Aplikasi untuk Mengembalikan File yang Terhapus

Mengembalikan data yang terhapus dari komputer, drive eksternal dan jaringan menggunakan aplikasi iSkysoft Data Recovery.

Aapakah kamu menghapus beberapa file secara tidak sengaja atau kehilangan data saat transfer data. Aplikasi ini sangat cocok untuk membantu mengembalikan data kamu yang hilang.

iSkysoft Data Recovery merupakan aplikasi yang mudah digunakan yang memungkinkan kamu mengembalikan file yang terhapus karena kesalahan pada USB, drive lokal atau perangkat lain yang terhubung ke komputer kamu.

Aplikasi Recovery yang sangat baik dengan tampilan yang mudah digunakan

iSkysoft Data Recovery memiliki kemampuan untuk mengembalikan data hilang dengan sangat baik didukung dengan tampilan yang sangat sederhana.

Aplikasi untuk Mengembalikan File yang Terhapus iSkysoft Data Recovery- Main Interface

Aplikasi ini dapat mengatasi masalah kehilangan data kamu dengan cepat dan tanpa kerumitan. Kamu dapat mengembalikan data dalam 3 langkah sederhana. Kamu juga bisa menghentikan sementara (pause) proses kapan pun kamu mau, serta menyimpan hasil scan terakhir untuk dilanjutkan lagi nanti.

Dukungan fungsi wizard yang mudah digunakan

Aplikasi ini dirancang untuk mempercepat proses penyelamatan file selancar mungkin. Maka dari itu apliasi ini hadir dengan wizard intuitif yang memungkinkan kamu menemukan data yang terhapus dengan sangat mudah.

Mode wizard meminta kamu untuk menentukan jenis data yang ingin kamu pulihkan untuk memperkceil kriteria pencarian pencarian. Dengan fungsi ini, kamu dapat mengatur aplikasi untuk hanya men-scan file foto, email, video, file MP4 atau audio, atau semua jenis file.

Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk menentukan lokasi file yang terhapus, juga menentukan apakah kamu ingin mengembalikan file lengkap foldernya.

Dapat mengembalikan banyak jenis file

Fitur terbaik dari aplikasi ini adalah dukunganya pada sebagian besar format file, beberapa di antaranya dapat kamu lihat di panel khusus sebelum melakukan proses pemulihan file. Di antara jenis file yang bisa kamu pulihkan melalui aplikasi mulai dari MPG, SIT, JPG, XLS, PST, RAR, PNG, M4V, AIFF, PDF, DNG, GIF, dan lebih banyak lagi.

Aplikasi untuk Mengembalikan File yang Terhapus iSkysoft Data Recovery- mengembalikan banyak jenis file

Aplikasi ini bekerja dengan banyak perangkat, termasuk kamera digital, kartu memori, camcorder, SSD atau pen drive untuk beberapa merek terkenal.

Perbaikan partisi

Aplikasi ini juga dapat mendeteksi partisi yang hilang bahkan rusak untuk dapat mengembalikan folder dan data pada partisi tersebut.

Link Download untuk Windows

Link Download untuk Mac

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.