10 Aplikasi untuk Menggambar di Android Gratis Terbaik

Menggambar merupakan masa lalu yang hampir ada dimana-mana. Orang-orang di seluruh dunia telah melakukannya sebelum sejarah dicatat. Manusia sudah banyak berevolusi sejak dulu. Sekarang kita memiliki ponsel, tablet, dan komputer untuk menggambar. Berikut adalah aplikasi gambar terbaik untuk Android.

Aplikasi untuk Menggambar di Android

Adobe Illustrator Draw dan Photoshop Sketch

Aplikasi untuk Menggambar di Android Adobe Illustrator Draw and Photoshop Sketch

Adobe Illustrator Draw dan Photoshop Sketch adalah dua aplikasi gambar dari Adobe. Illustrator Draw menampilkan berbagai fitur gambar, termasuk layer, lima “pen tips” yang berbeda dengan berbagai fitur penyesuaian, dan kamu bahkan dapat memperbesar 64x untuk menerapkan rincian yang lebih baik pada pekerjaan kamu. Setelah selesai, kamu dapat mengekspornya ke perangkat kamu untuk dibagikan atau kamu dapat mengekspornya ke desktop kamu untuk digunakan pada produk Adobe lainnya. kamu juga bisa mengimpor desain dari Adobe Capture CC.

Sementara Photoshop Sketch memiliki berbagai fitur tersendiri. Kedua aplikasi juga dapat bekerja sama sehingga kamu dapat mengimpor dan mengekspor proyek bolak-balik di antara keduanya.

Link Download (Illustrator Draw)

Link Download (Photoshop Sketch)

 

ArtFlow

Aplikasi untuk Menggambar di Android ArtFlow

ArtFlow adalah salah satu Aplikasi untuk menggambar di Android yang lebih mendalam. Aplikasi ini terkenal karena jumlah “brush” yang disediakan. Kamu bisa menggunakan salah satu dari 70 brush, smudge, dan alat lainnya untuk membuat karya seni yang menakjubkan. ArtFlow juga dilengkapi layer dan termasuk layer blending. Kamu bisa mengekspor hasil ke JPEG, PNG, atau bahkan PSD sehingga nantinya kamu bisa mengimpornya ke Photoshop. Kamu bisa mendownloadnya secara gratis untuk mencobanya.

Link Download

 

dotpict

Aplikasi untuk Menggambar di Android dotpict

dotpict adalah salah satu aplikasi gambar yang unik. Aplikasi satu ini memungkinkan kamu melakukan seni piksel. dotpict menawarkan sebuah grid dan kamu dapat memperbesar dan menggerakan kursor untuk menciptakan adegan atau orang hanya dengan mengisi kotak piksel. Kamu kemudian dapat melakukan zoom out untuk melihat keseluruhan apa yang telah kamu buat. Aplikasi ini juga memiliki fitur auto save, undo dan redo, dan kamu dapat mengekspor pekerjaan kamu setelah selesai. Selain itu, dotpict tidak memiliki banyak fitur berat. dotpict adalah aplikasi yang sangat bagus bagi mereka yang senang menciptakan seni piksel.

Link Download

 

Draw Something

Aplikasi untuk Menggambar di Android Draw Something

Tidak seperti kebanyakan aplikasi untuk menggambar lainya. Draw Something sebenarnya adalah sebuah game. Dalam game ini, kamu menggambar sesuatu dan kemudian pemain lain mencoba menebak apa yang kamu gambar. Kemudian mereka menggambar sesuatu dan kamu mencoba untuk mencari tahu apa itu. Draw Something memang tidak cocok untuk seniman serius. Draw Something menambahkan manfaat menjadi sosial sehingga kamu bisa melakukannya dengan orang lain. Game ini gratis untuk di download namun mencakup pembelian dalam aplikasi.

Link Download

 

Ibis Paint

Aplikasi untuk Menggambar di Android Ibis Paint

Ibis Paint adalah aplikasi melukis dengan banyak fitur menarik. Aplikasi ini memiliki lebih dari 140 kuas yang berbeda, termasuk pena, pena tip, brush cat aktual, dan item menyenangkan lainnya. Selain itu, kamu bisa merekam diri kamu sendiri sehingga kamu memiliki video tentang bagaimana proses kamu menggambar. Ibis Paint memiliki dukungan layer dan kamu dapat menggunakan sebanyak mungkin layer yang dapat ditangani perangkat kamu. Ibis Paint bahkan memiliki fitur untuk jenis gambar tertentu, seperti manga. Ibis Paint jelas salah satu aplikasi gambar yang lebih serius dan mendalam.

Link Download

 

Learn How to Draw

Aplikasi untuk Menggambar di Android Learn How to Draw

Learn How to Draw adalah aplikasi tutorial gambar baru. Sesuai namanya, Learn How to Draw mengajarkan kamu cara menggambar. Aplikasi ini mencakup berbagai tutorial yang mencakup tutorial untuk pemula hingga mahir. Learn How to Draw diciptakan oleh artis komik terkenal Will Sliney. Kamu akan melihat bahwa tutorial cenderung berfokus pada gaya gambar buku komik dan sebagian besar berkisar pada menggambar orang. Learn How to Draw bukan untuk semua orang, tapi ini cara yang baik untuk mempelajari beberapa kebiasaan baik saat menggambar.

Link Download

 

MediBang Paint

Aplikasi untuk Menggambar di Android MediBang Paint

MediBang Paint adalah salah satu aplikasi gambar gratis yang bagus. MediBang Paint mendukung lintas platfor, jadi kamu bisa mendownload aplikasi ini di ponsel, Mac, dan Windows. Ketiganya memiliki fitur penyimpanan cloud yang memungkinkan kamu memulai pekerjaan kamu di satu tempat dan memindahkannya ke platform lain. Selain itu, ada sejumlah brush yang bagus, alat untuk gambar dan komik gratis, dan berbagai alat dan add-on kecil yang menyenangkan lainnya. Ini adalah aplikasi yang sangat bagus untuk aplikasi gratis.

Link Download

 

PaperOne

Aplikasi untuk Menggambar di Android PaperOne

PaperOne adalah salah satu aplikasi untuk menggambar yang mencoba meniru kehidupan nyata sedekat mungkin. PaperOne mengusung dasar-dasar, seperti jenis brush yang berbeda sehingga kamu bisa menggambar sesuai keinginan kamu. Yang membuatnya berbeda adalah fitur tracing-nya. Kamu dapat mengimpor foto dan mengaturnya ke mode “translucent”. Dari situ, kamu bisa meniru foto aslinya, menjadikan cara yang baik untuk menggambar dan juga cara belajar yang benar. PaperOne sangat menyenangkan untuk digunakan, terutama jika kamu seorang amatir. PaperOne gratis untuk di download dan kamu dapat membuka fitur tambahan dengan pembelian dalam aplikasi.

Link Download

 

Sketchbook by Autodesk

Aplikasi untuk Menggambar di Sketchbook by Autodesk

Sketchbook oleh Autodesk telah hadir untuk waktu yang cukup lama. Sketchbook by Autodesk sudah lama menjadi favorit bagi para seniman yang mencari aplikasi gambar yang bagus. Sketchbook juga dilengkapi dengan seperangkat fitur yang baik. Kamu akan memiliki sepuluh brush. Setiap brush bisa disesuaikan sesuai kebutuhan kamu. Sketchbook juga mencakup hingga tiga layer, enam mode blending, zoom hingga 2500%, dan simulasi sensitivitas tekanan. Mereka yang mengharapkan aplikasi profesionalakan mendapatkan semua apa yang mereka butuhkan di aplikasi ini bersama dengan lebih dari 100 jenis kuas, lebih banyak layer, pilihan blending yang lebih banyak, dan alat lainnya. Sketchbook adalah aplikasi yang cukup powerfull dan dirancang untuk para seniman yang serius.

Link Download


Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.