Aplikasi untuk Mengganti Konfigurasi IP: Free IP Switcher

Aplikasi untuk Mengganti Konfigurasi IP Free IP Switcher

Setiap kali pengguna yang selalu berpindah-pindah tempat dan jaringan yang berbeda, terkadang mereka harus mengubah alamat IP, alamat gateway, subnet mask, server proxy, default printer, dll, pada area jaringan tertentu.

Untuk melakukannya, dia harus mengingat pengaturan informasi TCP/ IP dari setiap jaringan. Selain itu juga dia harus reboot komputer untuk mengaplikasikan perubahan konfigurassi ke sistem dan untuk dapat mengakses Internet.

Jangan buang waktu kamu untuk selalu mengkonfigurasi ulang pengaturan jaringan komputer setiap kali kamu berpindah lokasi. Free IP Switcher adalah solusi sempurna untuk kamu. Aplikasi ini dapat membantu kamu untuk memilih pengaturan jaringan yang telah dikonfigurasikan sebelumnya hanya dengan satu klik dan tanpa harus reboot.

Dengan Free IP Switcher kamu dapat secara otomatis mengubah semua pengaturan jaringan pada komputer kamu seperti alamat IP, subnet mask, default gateway, dedicated DNS server, wins server, pengaturan proxy, default printer dan banyak lagi.

Cobalah aplikasi ini dan kamu akan melihat betapa mudah dan sederhana dalam pengaturan jaringan yang sering kamu gunakan.

Fitur utama:

  • Mengganti pengaturan IP jaringan “secara langsung” tanpa harus restart
  • Mengganti pengaturan server proxy Internet Explorer
  • Mengganti default printer yang digunakan
  • Mengganti nama komputer kamu dan workgroup
  • Mengimpor pengaturan jaringan saat ini
  • dukungan icon Sistem-tray, auto-start pada Windows
  • 100% GRATIS tidak mengandung spyware, Adware, maupun Virus

Free IP Switcher merupakan produk freeware, ini berarti bahwa kamu dapat men-download dan menggunakannya secara gratis. Tapi pengembang aplikasi ini akan sangat menghargai kontribusi dari kamu seperti donasi yang uangnya digunakan untuk membiayai pengembangan IP Switcher terbaru.

Link Download Free IP Switcher

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.