Aplikasi Launcher Menu Praktis untuk Windows: SyMenu

Launcher menu praktis dan mudah digunakan untuk perangkat portabel seperti flashdisk yang memungkinkan kamu mendapatkan akses cepat ke program atau file favorit kamu

SyMenu adalah aplikasi portabel yang memberi kamu kemungkinan untuk cepat mengakses cepat berbagai jenis item dari area tray sistem. Item bisa berupa program, dokumen, link ke folder, URL, dan banyak lagi lainnya.

Aplikasi Launcher Menu Portabel untuk Windows SyMenu

Karena instalasi tidak menjadi masalah, kamu juga dapat menyimpan SyMenu ke unit penyimpanan eksternal (seperti flashdisk) dan langsung menjalankannya di komputer manapun. Dengan ini, tidak ada item sisa yang dapat ditemukan di hard drive atau di Windows Registry setelah menghapus SyMenu. Ditambah, kamu bisa membawa SyMenu ke dalam saku kamu kapan pun kamu bepergian.

Setelah terinstal, kamu dapat mengakses fitur program dari menu konteksnya di area system tray. Langkah pertama yang dibutuhkan adalah membuat daftar item yang pintasannya ingin kamu gunakan. Selain jenis item yang disebutkan di atas, kamu juga dapat menambahkan perintah Windows, kontainer dan separator.

Selain itu, kamu dapat mengatur item dalam daftar, memperluas atau kompres semua folder, mengimpor item dalam mode batch, menggunakan fungsi pencarian dan melarang beberapa instances. SyMenu dapat diatur ke file konfigurasi cadangan dan untuk secara otomatis memeriksa pembaruan saat startup.

SyMenu mendukung cara pintas keyboard dan gerakan mouse, juga mendukung beberapa bahasa dan tema tampilan.

SyMenu berjalan dengan sumber daya CPU dan memori sistem yang sangat rendah, memiliki waktu respon yang baik dan bekerja dengan lancar selama pengujian, tanpa hang, crash atau menampilkan pesan kesalahan.

Kesimpulan

Berkat tata letaknya yang intuitif dan fitur kustomisasi yang kaya, SyMenu dapat digunakan oleh pengguna pertama dan pengguna pemula.

Link Download

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.