Aplikasi untuk Menyembunyikan Icon Shortcut pada Tampilan Desktop

Jika kamu memiliki terlalu banyak icon pada desktop, dan kamu ingin menghilangkan shortcut dan folder dan menampilkan kembali suatu saat dengan mengklik mouse, SHIcon adalah aplikasi yang tepat untuk kamu.

Kamu hanya perlu mendownload dan menjalankan aplikasi ini dan kamu akan mendapati hal yang menakjubkan terjadi. Kamu bahkan tidak perlu menempatkan aplikasi ini pada desktop. Aplikasi ini akan otomatis menyalinnya untuk kamu.

Aplikasi untuk Menyembunyikan Shortcut Desktop

Dengan aplikasi kecil ini kamu dapat menjaga desktop kamu bersih tanpa menghapus semua shortcut dan folder yang kamu miliki dengan hanya menyembunyikan icon.

Setiap kali kamu klik dua kali pada shortcut SHIcon, aplikasi akan menyembunyikan atau menampilkan semua shortcut desktop, file dan folder pada desktop tergantung pada kondisi saat itu. Namun, SHIcon tidak akan menyembunyikan icon sistem seperti icon “Computer” atau “RecycleBin“.

“Magic wand” akan selalu terlihat di desktop kamu, dan akan mengubah label namanya setiap kali berjalan. Jika icon desktop yang terlihat, nama label akan menjadi “hide icons”, dan ketika icon-icon desktop kamu tersembunyi, maka akan memiliki label “show icons”.

Catatan: Jangan lupa jalankan aplikasi sebagai administrator “Run As Administrator” agar semua shortcut bisa disembunyikan atau ditampilkan kembali

Link Download

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.