Aplikasi untuk Mendownload & Menyimpan Website ke PC: WebSiteSniffer

Download situs web, lihat informasi yang berkaitan dengan web tersebut dan simpan ke hard drive dengan utilitas ringan dan user-friendly ini

WebSiteSniffer, seperti namanya merupakan aplikasi packet sniffer. WebSiteSniffer membantu kamu untuk mengambil semua file situs web yang diunduh oleh browser web WebSiteSniffer saat berselancar di Internet dan menyimpannya ke komputer.

Aplikasi untuk Mendownload & Menyimpan Website ke PC WebSiteSniffer

Cukup mengherankan, aplikasi ini portable. Yang berarti kamu dapat melewatkan proses instalasi, dan sebagai konsekuensinya, registri Windows dan menu / layar Start tidak akan mengalami perubahan apapun.

Dengan menempatkan file program ke flashdisk, memmungkinkan untuk menjalankan WebSiteSniffer di komputer mana pun yang dapat kamu gunakan, hanya dengan mengklik file executable.

Tampilanya yang sporty dan minimalis, memungkinkan semua jenis pengguna untuk dapat dengan segera meempelajari menggunakan semua fitur dan pengaturan yang ada, terlepas dari tingkat pengalaman mereka.

Setelah menjalankan aplikasi untuk pertama kalinya, kamu diminta untuk memilih direktori utama (folder untuk menyimpan semua file situs web akan didownload), dan jenis file yang ingin disimpan.

WebSiteSniffer mendukung format HTML, TXT, XML, CSS, Flash, script, video, audio, gambar dan lainnya, dan ini menampilkan statistik mengenai jumlah total semua file yang didownload dan ukuran total (dikompres dan tidak dikompres).

Kamu dapat menampilkan atau menyembunyikan garis grid dan tips, menyalin data ke Clipboard, menyimpan entri tertentu, membuka folder situs web, melihat properti dan memperbaharui daftar. Selain itu, laporan HTML dapat dibuat untuk semua item atau hanya item yang kamu pilih, dan memungkinkan untuk mengakses fungsi pencarian.

Kesimpulan

WebSiteSniffer adalah aplikasi yang berguna bagi orang-orang yang tertarik untuk mendownload file situs web dan menyimpannya ke PC mereka untuk analisis lebih lanjut. Aplikasi ini tidak menggunakan banyak sumber daya sistem, menyajikan tampilan yang intuitif dan memiliki waktu respon yang baik.

Link Download

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.