Aplikasi untuk Monitoring Jaringan di PC: NetworkTrafficView

Aplikasi untuk Monitoring Jaringan NetworkTrafficView

Aplikasi pemantauan jaringan dengan fitur lengkap dan praktis dengan serangkaian alat yang diperlukan untuk membuat laporan HTML tentang lalu lintas data jaringan

NetworkTrafficView merupakan aplikasi ringan yang mampu memantau aktivitas dan menampilkan statistik jaringan.

Setelah kamu menjalankan aplikasi, kamu diminta untuk memilih adaptor network dan metode pemantau jaringan. Aplikasi ini memiliki tampilan sporty yang bersih dan mudah yang bisa dikuasai dengan cepat bahkan oleh pengguna yang tidak berpengalaman.

Dengan NetworkTrafficView kamu daat melihat rincian tentang lalu lintas jaringan, seperti jenis Ethernet, port, IP, alamat sumber dan tujuan, status, jumlah paket, total paket data, kecepatan data, durasi, dan banyak lainya lainnya. Kamu juga bisa mengubah urutan kolom, dengan memindahkan item ke atas atau ke bawah, dan pilih yang akan ditampilkan di panel utama.

Kamu juga dapat memfilter hasilnya agar aplikasi hanya menampilkan item dengan kecepatan dan jumlah paket minimum yang ditentukan.

Fitur penting lain dari NetworkTrafficView adalah kemungkinan menyimpan statistik ke HTML. Kamu dapat menyimpan semua item atau hanya menyimpen item yang dipilih. juga tersedia Hotkeys namun tidak dapat dipindahkan.

NetworkTrafficView mempunyai mesin pencari yang terintegrasi, dan kamu dapat membuat aplikasi menyembunyikan koneksi TCP yang close, dan menampilkan paket yang dipilih seperti TCP, Non-IP, IPv4 dan IPv6 UDP, ICMP. Aplikasi ini juga bisa berjalan secara otomatis ketika windows mulai dijalankan ata saat bootup.

Kesimpulan

NetworkTrafficView merupakan aplikasi kecil namun hebat yang dapat membantu kamu mendapatkan statistik tentang aktivitas jaringan dengan cepat dan efisien. NetworkTrafficView sangat mudah untuk digunakan dengan tampilan yang menarik bagi pemula dan profesional.

Link Download

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.